Pleasure

Menjelajah Wisata Alam di Dago Dream Park

By  | 

Untuk urusan wisata, Bandung memang tidak pernah habis menghadirkan tempat-tempat wisata baru. Bandung kini kehadiran tempat wisata baru yang tidak kalah keren dibandingkan Farm House, The Lodge, Dusun Bambu dan wisata alam lainnya. Kali ini ada di daerah Dago bagian atas taman bermain ini bernama Dago Dreampark.

 

Ya sesuai dengan namanya “Dream Park” tempat wisata yang memiliki luar lebih dari 1 hektar ini memang dikemas dengan banyak wahana permainan, khususnya untuk anak-anak. Saat Anda mulai memasuki area ini ada jembatan besar yang di bawahnya ada sungai dan setelah melewati jembatan suasana bali mulai terasa, tempat ini berasa di ubud bali, nuansa patung-patung dan kain kotak-kotak bali menghiasi setiap pohon pinus.

IMG_8491

Karena lokasi Dago Dreampark yang berbukit-bukit ada beberapa area permainan yang di bagi tiga tempat. Di tempat permainan yang paling atas Anda bisa bermain ditempat permainan Anak. Di sebelah permainan anak ada arena balap sepeda, becak dan otopad anak-anak bisa bermain 1 jam / tiket.

IMG_8494

Di tempat paling atas tersedia juga dua tempat makan dengan menu makanan tradisional maupun eropa. Uniknya di tempat ini semua makanan yang dijual menggunakan food truck yang memang sedang tren saat

Tapi karena bus ini sangat kecil dan antrian cukup banyak, kami menyarankan jika stamina Anda kuat, anda bisa jalan ke bawah namun untuk kembali ke atas baru Anda naik bus

IMG_8492

(Yosi Avianti/Photo : Istockphoto.com)

 

Shares