Relationship

Tori Spelling dan Dean McDermott: ‘It’s Like a New Baby in a New Relationship’

By  | 

Pasangan selebriti Tori Spelling and Dean McDermott, bulan lalu baru saja menyambut kelahiran anak ke 5 mereka. Bayi laki-laki yang lahir pada 2 Maret lalu ini diberi nama Beau Dean. Dan kelahiran Beau, seakan mendekatkan kembali keduanya.

Ya, keduanya mengakui hal ini setelah sebelumnya pernikahan mereka sempat diwarnai dengan keretakan. Pasangan yang menikah pada 2006 lalu ini sempat mengalami masalah 3 tahun lalu, saat Tori mengetahui kalau sang suami tak setia.

Tori pertama kali mengetahui hal ini saat ia sedang terikat kontrak dengan reality show ‘True Tori’ yang mengisahkan tentang kehidupan pribadi dirinya bersama keluarga. Teman-teman dan para penggemar acara ini tentu saja menyarankan bintang Beverly Hills 90210 ini untuk meninggalkan sang suami. Namun, Tori justru mengatakan kalau ia tak pernah sedetik pun ingin mengakhiri pernikahannya.

Tori Spelling photographed with her new baby boy, Beau (born 3/2/17), husband Dean McDermott, and kids (from oldest to youngest) Liams, Stella, Hattie & Finn at their home in Los Angeles, CA, on 4/4/17.  Photographer: Elizabeth Messina

“Semua orang mengatakan, ‘Ceraikan dia! Untuk apa tetap bertahan? Ini hanya menunjukkan kalau kamu lemah’. Namun insting saya mengatakan untuk tak mendengarkan hal itu, dan saya katakan pada diri saya sendiri, saya mencintai pria ini. Bila ada jalan untuk menyelesaikan masalah ini tanpa perpisahan, maka saya akan mencobanya,” ujarnya pada PEOPLE.

Tori dan Dean pun secara berkala melakukan konseling pernikahan, dan Dean bahkan sempat melewati rehabilitasi untuk menyelamatkan pernikahannya.

“We worked on everything. The relationship as we knew it died. We had to bury that and start new,” urai aktris berusia 43 tahun ini.

IMG_0662-e1492120513146

Sebelumnya, pasangan ini telah dikaruniai 4 orang anak, yaitu Liam, 10 tahun, Stella, 8 tahun, Hattie, 5 tahun, dan Finn, 4 tahun. Di pernikahan sebelumnya, Dean juga memiliki seorang anak laki-laki bernama Jack yang sudah berusia 18 tahun. Jadi bagi keduanya, kelahiran Beau seperti sebuah simbol yang menandakan hubungan baru mereka.

“Membangun kembali pernikahan memakan waktu. Namun dengan lahirnya seorang bayi di pernikahan kami, It’s like a new baby in a new relationship,” terang Tori.

Sama halnya seperti Tori, Dean pun sangat bersyukur karena pernikahannya masih bisa dipertahankan. “I am so blessed and lucky that she never walked away, because now we have this incredible relationship. And I can’t imagine life without Beau,” ujar aktor asal Kanada berusia 50 tahun ini. (Tammy Febriani/KR/Photo: Elizabeth Messina, Dok. Tori Spelling Instagram)

Shares