Interior Design

4 Tip Cermat Miliki Furnitur dengan Budget Minimal

By  | 

Fabelio, sebuah destinasi belanja furnitur online lokal, resmi memperkenalkan layanan terbarunya Home by Fabelio dalam konferensi pers bertajuk “Rancangan Maksimal, Anggaran Minimal”.

 

Dalam acara tersebut, Fabelio memberikan informasi seputar pembuatan anggaran interior rumah yang bertujuan mengedukasi konsumen Indonesia untuk dapat secara cermat dan teliti merencanakan anggaran interior huniannnya di masa depan.

Marshall Utoyo, Chief Design Officer Fabelio mengatakan, “Layanan Home by Fabelio memiliki konsep hassle-free dan accessible. Klien tidak perlu repot-repot mengurus segala sesuatunya sendiri, mulai dari desain gratis dari interior designer specialist, hingga layanan project management. Sebagai tambahan, kami memiliki interior specialist yang didedikasikan untuk siap memberikan respon kepada setiap klien.”
Contoh Rumah Home by Fabelio 2

Mengenai perencanaan anggaran interior desain hunian, Home by Fabelio memiliki 4 Tip Anggaran Cermat yang seringkali dijadikan arahan untuk para calon konsumen ketika sedang memulai proyeknya, antara lain:

1. Mulailah langkah dengan memetakan prioritas kebutuhan dan tujuan melakukan penataan interior.
2. Tulis jumlah anggaran yang sekiranya dapat dikeluarkan selama maksimal 1 tahun sebelumnya, disertai dengan pemetaan produk yang akan dibeli sejumlah anggaran yang telah dituliskan.
3. Temukan inspirasi dan informasi, perkaya diri dengan inspirasi desain rumah dari berbagai sumber, gali informasi serta menentukan arah nuansa desain sesuai selera.
4. Meminta bantuan tenaga ahli yang memiliki layanan lengkap dengan beberapa fitur layanan yang diberikan secara cuma-cuma (misalnya, interior designer gratis) untuk mengurangi biaya yang dikeluarkan. (Yosi Avianti/Photo : Dok. Fabelio)

Shares