Pleasure

Yuk, Isi Liburan Si Kecil di Wonderfest!

By  | 

Sudah kemana saja Anda mengajak Si Kecil selama masa liburan sekolah? Playground, destinasi wisata ramah anak, hingga menonton bioskop mungkin sudah dilakukan. Namun sudahkah Anda mengajak Si Kecil berkunjung ke festival anak? Ada satu destinasi wajib kunjung yang sayang sekali kalau terlewatkan lho mamas, yaitu Wonderfest!

Wonderfest adalah sebuah festival anak dan keluarga persembahan Samara Live, yang akan hadir pertama kalinya di Indonesia pada tanggal 20-23 Juni 2019, di Jakarta Convention Center Hall A & B. Festival ini menawarkan banyak pilihan aktivitas seru untuk liburan keluarga.

Ada apa saja yang ada di Wonderfest?

Di sana akan ada area playground, bazaar, dan F&B Market yang dimeriahkan oleh lebih dari 100 tenants. Untuk pengisi acara, ada beragam penampilan keren dari idola-idola cilik dan aktivitas interaktif dan edukatif yang bisa diikuti oleh Si Kecil di area Wonder House dan Wonder Stage.

Di area permainan anak-anak, Si Kecil bisa mencoba empat zona yang tidak hanya fun tetapi juga edukatif, yaitu zona science, active, play, dan creative. Di tiap zona tersebut, banyak pilihan permainan yang sesuai dengan tema yang diusung. Misalnya, ketika Anda dan keluarga mengunjungi Active Zone, Anda akan menemukan trampolin mini, slider, dan arena permainan bola basket yang dijamin efektif untuk mengajak Si Kecil bergerak aktif yang dapat membantu tumbuh kembang motoriknya. Beberapa langkah dari Active Zone,ada Play Zone, di mana ada labirin dan atraksi mandi bola yang bisa dicoba oleh Si Kecil.

Kalau di Science Zone, pengetahuan alam dan ilmu sains akan disampaikan dengan cara yang menyenangkan dan ringan untuk anak-anak, misalnya mengenal sistem tata surya di atraksi planetarium mini, atau mengikuti workshop seru seperti belajar membuat makanan kebanggaan nusantara seperti tempe. Seru kan, mams?

Tak hanya itu saja keseruan acara ini, karena masih ada Creative Zone dimana ada banyak atraksi yang tak boleh terlewat!

Siapa yang waktu kecil suka bermain ular tangga? Nah, di zona ini ada ular tangga raksasa dimana Si Kecil bisa menjadi salah satu pionnya! Atau ingin bertemu Pikachu? Ada juga di sini, tepatnya di Pokemon Pop Up Store yang juga menawarkan berbagai merchandise unik Pokemon. Belum lagi AR games, virtual marathon, dan crafting workshop. Pokoknya di Wonderfest, liburan kali ini akan diwarnai dengan aktivitas-aktivitas anak yang begitu beragam!

Satu lagi, untuk Si Kecil yang suka mengunjungi toko mainan anak Kidz Station, disana akan ada area Kidz Station X Wonderfest, di mana Kidz Station akan membawa beberapa brand  mainan favorit Si Kecil seperti Lego, Nerf, Play-Doh, LOL, My Little Pony, dan Smiggle. Tiap brand akan membawa aktivitas unik yang hanya bisa ditemui di Wonderfest! Jangan lupa, ada juga diskon spesial produk Kidz Station yang hanya berlaku selama empat hari di festival ini. Dijamin nggak cukup kalau hanya datang sehari. Untungnya Wonderfest berlangsung selama empat hari, jadi Si Kecil bisa bermain sampai puas.

Di ajang Wonderfest, kita juga akan berkesempatan untuk melihat langsung aksi keren idola dan bintang tamu favorit Si Kecil. Mulai dari Gempi & Gisel, Clarice Cutie, Neona, Anneth, Deven, Cast of Doremi & You (Naura, Devano Danendra, Toran Waibro, Fatih Unru, Nashwa Zahira), Charisa Faith, Zara Leola, dan masih banyak lagi! Mereka semua akan bergantian hadir di Wonder House dan Wonder Stage selama rangkaian acara Wonderfest berlangsung. Acaranya tidak hanya untuk anak-anak, lho, karena parents  pun dapat menikmati berbagai konten di sana, misalnya untuk workshop  atau talk show yang mengundang bintang tamu influencers, entrepreneurs, dan psikolog anak yang akan membahas berbagai hal seputar parenting dan aktivitas anak.

Dan sebelum pulang, jangan lupa mampir ke area Bazaar dan F&B Market  kolaborasi Wonderfest dengan I Love Bazaar. Banyak makanan dan minuman lezat yang bisa dicoba sembari berkeliling Wonderfest, belum lagi pilihan belanja yang tak kalah keren di area Bazaar untuk para mama. Wonderfest cocok untuk dikunjungi dan dinikmati oleh seluruh keluarga.  Jadi jangan lewatkan keseruan acaranya ya, mams!

Kunjungi situs wonderfest.co dan akun Instagram @wonderfest.co untuk informasi lebih lanjut!

Tiketnya juga sudah dapat dibeli di situs wonderfest.co dan situs official e-commerce partner Wonderfest, dan bukalapak.com lho, mams. See you at Wonderfest! (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Wonderfest)

Shares