Pleasure

Film Rekomendasi Smart Mama: Smurfs The Lost Village

By  | 

Hai Mams, bagi Anda yang belum sempat mengajak Si Kecil nonton sekuel dari makhluk biru, Smurfs The Lost Village, yuk segera ajak ia menyaksikannya di bioskop terdekat. Selain lucu dan menghibur, film ini juga banyak mengajarkan arti sebuah persahabatan dan loyalitas.

Berawal dari Smurfette (Demi Lovato), satu-satunya smurf perempuan di desa mereka yang secara tak sengaja bertemu dengan Smurf lain yang mirip dengannya  kala sedang bermain di hutan yang sebetulnya terlarang. Tiba-tiba ia tertangkap oleh Gargamel (Rainn Wilson), penyihir jahat yang sejak dulu ingin menangkap seluruh Smurfs untuk menambah kekuatan sihirnya. Penemuan Smurfette tersebut tercium oleh Gargamel yang segera berencana untuk mencari desa Smurfs tersebut.

Setelah berhasil lolos dari Gargamel berkat bantuan teman-temannya, Smurfette langsung berniat untuk menemukan desa smurfs tersebut dan memperingatkan mereka tentang bahaya yang akan datang. Dalam aksi tersebut, Smurfette dibantu oleh teman-temannya, Clumsy (Jack McBrayer), Hefty (Joe Manganiello), dan Brainy (Danny Pudi).

smur2

Cerita dalam film ini relatif ringan dan mudah ditebak, namun sangat menghibur dan scene-nya selalu seru, jadi Si Kecil tidak akan sempat merasa bosan. Dan tentunya setelah selesai menyaksikan film ini, Si Kecil juga tertarik untuk memiliki tokoh-tokoh Smurf ya, Mams. Nah bagi Anda dan Si Kecil yang ingin mendapatkan mainan tokoh Smurfs, yuk ikutan kuis berikut. Jawab pertanyaan berikut di kolom comment: Siapa tokoh Smurf favorit Anda dan Si Kecil dan alasannya? 3 pemenang yang beruntung akan mendapatkan Schleich Smurf 3D Toy dari The Children’s Store! Ditunggu ya… (Karmenita Ridwan/Photo: Various)

Shares