Pleasure

Serunya, Nonton di Taman Film Bandung

By  | 

 

Mencari tempat nongkrong di Bandung yang asyik untuk refreshing sambil bisa nonton  film gratis hingga nonton bareng pertandingan sepak bola, bisa Anda temukan di Taman Nonton Film di Bandung. Sejak tahun 2014 yang lalu, kota kembang telah memiliki sebuah taman tematik yang bernama Taman Film Bandung yang lokasinya cukup unik yaitu di bawah jalan layang Pasupati, daerah Tamansari, kecamatan Bandung wetan, kota Bandung Jawa Barat.

Taman Film Bandung, diperuntukan sebagai tempat atau sarana menonton film bagi warga bandung. Namun pada perkembangannya taman film yang pertama kali ada di indonesia ini tidak hanya diperuntukan untuk menyaksikan berbagai acara nonton film ,akan tetapi sudah dijadikan tempat nobar ( nonton bareng ) warga bandung dan sekitarnya untuk menonton pertandingan sepakbola klub kebanggan kota Bandung Persib.

Taman Film Bandung berdiri di atas areal lahan seluas 1.300 M2, dengan kapasitas penonton yang bisa masuk di dalamnya hampir 500 orang penonton. Tidak tanggung-tanggung untuk memanjakan kenyamanan taman yang cukup unik di bandung ini, taman film di bandung ini pun dilengkapi dengan teknologi canggih seperti videotron raksasa berukuran 4 x 8 Meter, dengan dukungan sound system berdaya setara 33.000 watt.

Kenyamanan kawasan taman film yang diperuntukan sebagai tempat berkumpulnya bandung yang dilengkapi dengan tempat duduk beton yang bergaya terasering bak galengan di pesawahan yang berundak-undak, hingga bagi pengunjung yang mau lesehan atau duduk bersila di bawah pun akan sangat nyaman, karena di bawahnya sudah ditanami rumput sintesis yng sangat bagus sekali dan empuk untuk diduduki.

1542508taman-film-bandung780x390

Daftar Putar Film di Bandung

Ada banyak jenis atau genre Film yang biasa diputar di Tman Film kota bandung ini, salah satu tambahan kegiatannya adalah adanya nonton bareng pertandingan sepakbola, khususnya Persib Bandung. Dan berikut adalah daftar film-film yang biasa diputar di taman film bandung :

Film Indonesia
Film Indie Bandung
Film Bollywood
Film Korea

Sementara untuk update acara terbaru dan semua informasi seputar taman film ini, silahkan anda juga bisa mengikuti secara langsung kabar terbarunya via akun resmi sosial media taman film di twitter di sini : @BDG_TamanFilm. (Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares