Mind

Must Read Book This Weekend: #88 Love Life Vol. 03

By  | 

Banyak mama mengaku sudah tidak pernah membaca buku sejak ia memiliki anak. Selain tidak memiliki banyak waktu untuk me time, perhatian para mama juga kerap tertuju pada keluarga. Padahal, membaca buku dapat membuat Anda terhindar dari stres dan yang tak kalah penting bisa menstimulasi otak agar tak mudah lupa. Weekend ini, Smart Mama sengaja memilih buku #88 Love Life 3 sebagai buku yang wajib Anda baca. Buku karya Blogger yang juga seorang mama, Diana Rikasari ini tergolong mudah dicerna namun sangat inspiratif.

88LOVELIFEVOL03-6

#88 Love Life Vol. 03 yang baru saja diluncurkan awal Maret 2017 lalu di Qubicle Senopati tersebut, merupakan buku ketiga seri #88 Love Life. Sebelumnya, Diana telah meluncurkan #88 Love Life Vol. 01: Dreams dan #88 Love Life Vol. 02: Passion, sementara untuk buku ketiga ini, Diana mengambil tema Priorities. Uniknya, ketiga buku karya Diana tersebut bukanlah buku fiksi maupun biografi, melainkan berupa quotes yang memberikan motivasi positif. Rangkaian kata-kata indah tersebut dikemas dalam sebuah ilustrasi cantik karya Dinda Puspitasari yang menjadikan buku ini sangat eye catching dan menarik untuk dibaca secara berulang.

image1

Dalam acara peluncuran #88 Love Life Vol. 03: Priorities tersebut, Diana menjelaskan tema yang ia pilih. Jika dulu ia mengejar mimpi dan passion yang tergambar dalam dua buku sebelumnya, kini setelah lebih dewasa dan menjadi seorang mama, ia harus cermat dalam menentukan prioritas dalam hidup. “There will always be that time in life when you will need to alter your dreams and compromise your passion, and that is called priority. No one has the right to stop you form chasing your dreams and living your passion, but the need to reevaluate your priorities will naturally set in as you learn that life is not just about me, but also us and them.” (#88 Love Life Vol. 03: Priorities, page 30). Sounds familiar ya, Mams? Setelah menjadi seorang mama, secara natural kita akan mengejar mimpi dengan lebih realistis dan tentunya berdasarkan prioritas. Grab the book and get inspired! (Karmenita Ridwan,Photo: Istockphoto.com, Diana Rikasari Blogspot, Dok. Smart Mama)

 

Shares