Career

Ini Yang Dilakukan Para Mama Sukses Sebelum Sarapan Pagi

By  | 

Dalam bidang apapun, kesuksesan tidak datang bergitu saja ya Mams. Dibutuhkan kerja keras, serta komitmen untuk terus menambah wawasan dan fokus pada pekerjaan. Nah 4 mama sukses berikut ini memiliki ritual khusus sebelum sarapan pagi dan beraktivitas agar segalanya berjalan dengan lancar. Bisa jadi inspirasi nih, Mams.

Membuat To Do List

Katie H Willcox, seorang model dan aktivis body image yang juga mama dari seorang putri, membuat master to do list setiap pagi menjelang breakfast. Dengan begitu ia dapat mengorganisir aktivitas sehari-hari secara sistematis. Jika ada perubahan ia akan mencoba menyesuaikannya dengan master to do list yang sudah dibuat. Hal ini sangat mempermudah kita untuk fokus pada pekerjaan sekaligus urusan pribadi ya, Mams.

Membaca Quote yang Inspirasional

Quote yang dapat mendatangkan inspirasi dan semangat memang cocok untuk dibaca sebelum memulai aktivitas sehari-hari ya, Mams. Payal Kadakia, founder dari ClassPass sebuah studio fitness yang berada di berbagai kota besar di dunia memilih untuk ngobrol santai dengan suami dan membaca quote yang inspirasional. Hal tersebut membuat ia merasa lebih optimis dalam menjalani berbagai kegiatan. Layak dicoba ya, Mams.

Quality Time Bersama Keluarga

Sebagai mama dari dua orang anak, Kati Saitowitz, founder dari The Fitting Room memilih untuk menghabiskan waktu dari bangun pagi hingga sarapan bersama keluarga. Dan tentunya no gadget! Layak ditiru nih, Mams, setelah quality time bersama keluarga, Anda pasti merasa lebih semangat memulai aktivitas.

Bangun Pagi Tanpa Alarm

Dr. Robin Berzin memilih untuk bangun pagi tanpa alarm. Bagi founder dari Parsley Health ini, bangun pagi secara natural akan membuatnya lebih berenergi. Ia akan tidur jam 10-10.30 setiap malam dan akan bangun sekitar jam 7-7.30 setiap pagi. Artinya ia tidur sekitar 7,5 jam yang sangat cukup untuk merestorasi sistem saraf. (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto.com)

 

 

Shares