Sex

2016 Best Sex Playlist

By  | 
Tidak hanya posisi dan sex toys yang dapat memanaskan sesi bercinta Anda, beberapa pilihan lagu tentu akan menambah keintiman momen romantis bersama pasangan. Sebelum tahun 2016 berakhir, Tim Smart Mama merekomendasikan 5 Best Sex Playlist – teman bercinta Anda yang ‘menggoda’:

Teza Sumendra – I Want You Love
Tidak hanya ditampilkan melalui sebuah tayangan video klip yang seksi, penyanyi muda berbakat asal Indonesia, Teza Sumendra memberikan sentuhan lirik ‘nakal’ pada lagu yang dirilis pada bulan Maret 2016. I want You, Love..

Cheat Codes x Kris Kross Amsterdam – Sex
“Lets talk about sex, baby” adalah salah satu lirik yang dimunculkan dalam lagu bernada middle up ini. Dirilis pada bulan Februari 2016, lagu ini cocok untuk Anda dan pasangan yang ingin menikmati sesi bercinta dengan suasana yang berbeda dan lebih menantang.

Jessie Ware – Till The End
Mamas yang sudah menonton film drama romantis “Me Before You” yang dirilis pada bulan Oktober 2016 pasti sudah mengenal lagu yang satu ini, ya. OST film yang diperankan oleh Sam Claflin & Emilia Clarke ini memiliki ciri khas musik yang sexy, cocok bagi Anda dan pasangan yang ingin menikmati momen bercinta yang romantis.

Rihanna – Kiss it Better
Dirilis pada bulan Maret 2016, Rihanna seolah ingin menampilkan dark side dirinya melalui lirik dan tempo nada yang menggoda. Tidak ada salahnya menggoda pasangan saat Anda berdua sedang berada di dalam mobil setelah menikmati dating time romantis berdua. “Kiss it better, baby..”

Ariana Grande – Dangerous Woman

Lagu ini cocok bagi Anda yang ingin tampil lebih memikat dan menggoda pasangan sebelum momen bercinta tiba. Sembari memutarkan lagu ini, kenakan lingerie sexy dan tantang ia dengan permainan seksual yang fun dan seru! (Nathalie Indry/KR/Photo: Various)

 

Shares