Pleasure

Rencanakan Pesta Tahun Baru bersama Super Heroes, Yuk!

By  | 
Hi Mams! Tidak terasa ya, momen pergantian tahun 2017 sudah semakin dekat. Sudahkah Anda merencanakan aktivitas liburan bersama keluarga? Smart Mama merekomendasikan sebuah acara perayaan pergantian malam tahun baru yang seru untuk dinikmati bersama seluruh anggota keluarga, terutama anak – anak: Merayakannya bersama Super Heroes! 
Hotel ramah anak yang berlokasi di kota baru parahyangan Bandung, Mason Pine Hotel menyediakan fasilitas sekaligus event menarik mulai dari Kids Carnival, sebuah Carnival permainan seru untuk anak – anak mulai dari istana balon, mandi bola, frog jump, hingga bouncing ball. Ada juga Outdoor Kids Market, di mana Si Kecil dapat membuat makanan sehatnya sendiri, hingga stage act yang menampilkan action figures favorit mereka. Sementara itu, Anda dan pasangan akan dimanjakan dengan aksi live cooking dan band dengan hadiah menarik untuk best kids super hero costume hingga grand prize berhadiah liburan keluarga di akhir acara._MG_4158-936x1404
Mamas yang ingin menghabiskan momen liburan bersama dengan keluarga besar dapat memanfaatkan Family Suite Room dengan kapasitas 4 orang, lengkap dengan pintu sambung yang dapat terhubung dengan tipe kamar lain, yaitu Grand Suite. Simak keunggulan lain yang akan disukai oleh anak – anak saat menghabiskan waktu bersama keluarga di Mason Pine melalui video berikut ini, from Playground to Kids Club. Happy holidays, Mamas! (Nathalie Indry/KR/Photo: dok. Smartmama)

Shares