Beauty & Style

Trik Tampil Stylish Saat Hamil

By  | 

Selama hamil, bukan berarti Anda tak bisa tampil stylish lho, Mamas to be. Selain beragam pilihan pakaian hamil yang bisa di pilih, Anda juga tetap bisa mengenakan pakaian lain yang disesuaikan dengan tubuh Anda. 

Triknya, cukup sesuaikan dengan size tubuh Anda saat hamil, dan pilih bahan yang berkualitas dan nyaman saat dikenakan. Tahu sendiri kan mams, selama hamil Anda jadi lebih mudah berkeringat. Jadi memilih pakaian dengan bahan yang menyerap keringat sangatlah penting.

Bila kedua kriteria tadi sudah terpenuhi, kriteria akhir yang harus Anda penuhi adalah modelnya. Di Majoli Family, banyak pilihan model pakaian yang stylish dan juga modern. Kualitas dan bahannya pun tak perlu diragukan lagi. Brand pakaian Majoli Family ini digambarkan sebagai sebuah keluarga yang terdiri dari Hilla sebagai mama, Kyo sebagai papa, dan Si Kembar Marlon dan Kilyon. Jadi tak hanya Anda saja yang bisa mengenakannya, namun juga seluruh keluarga Anda. Anda bisa mendapatkan beragam koleksi Hilla ini dari top hingga dress, melalui di Instagram: majolifamily dan Line: @majolifamily.

Tertarik memiliki koleksi pakaian dari Majoli Family? Jawab pertanyaan berikut ya, Mamas! ‘Apa outfit favorit Anda kala hamil?’ 4 Mama yang beruntung, akan mendapatkan voucher dari Majoli Family @Rp. 300.000. Pemenang akan diumumkan melalui akun sosial media @thesmartmamas pada tanggal 27 November 2016. Good luck Mamas! (Tammy Febriani/YA/Photo: Dok. Majoli Family)

Shares