Mind

Abadikan Momen Kehamilan dengan Bump Painting

By  | 

Hi there dear Mamas to be! Jika saat ini usia kehamilan Anda sudah memasuki usia trimester akhir, maka salah satu cara unik untuk mengabadikan momen yang wajib dicoba adalah baby bump painting. Selain fotografi, aktivitas melukis perut ini kian menjadi tren di kalangan para calon mama. Berbagai tema lukisan dapat menjadi sumber inspirasi, mulai dari animals, karakter Disney hingga wishes untuk baby born yang akan lahir nanti. Video berikut memperlihatkan cara melukis baby bump Anda, manfaatkan jasa para make up artist/seniman khusus yang sudah sering melakukan project painting ya, Mams.

Tema apa yang akan menjadi pilihan baby bump painting Anda?

Daughter painting on her pregnant mother

Free – hand
Supaya lebih seru, ajak sang kakak untuk ikut menggambar diatas perut buncit Anda. Biarkan ia berkreasi dengan objek yang akan digambar; momen ini akan meningkatkan bonding diantara Anda bertiga.

baby bump 1

Karakter hewan
Related to magic, pilih karakter hewan yang mampu mendefinisikan perasaan Anda menyambut kelahiran si calon bayi. 

baby bump inside 2

Favorite movies
Caption jelas dapat mewakili momen suka cita menyambut kelahiran calon bayi. Pikirkan saja beberapa judul film yang Anda suka, lalu aplikasikan dalam bentuk gambar. Cute!  (Nathalie Indry/KR/Photo: Istockphoto, various)

Shares