Interior Design

Mengintip Rumah Baru Keluarga Michelle Obama

By  | 

the-obama-family-and-dogs1 resize

Umumnya, setelah masa kerja para presiden usai, mereka akan memilih pindah menjauh dari kota Washington DC. Namun berbeda dengan Michelle, ibu negara yang satu ini memilih tetap tinggal di kota tersebut. Alasannya, karena putri bungsunya, Sasha, masih harus melanjutkan sekolahnya selama beberapa tahun kedepan di kota ini.

Michelle dan keluarga dikabarkan akan menukar segala kemewahan yang ada di gedung putih dengan sebuah mansion yang juga tak kalah mewah di kawasan Kalorama, yang hanya berjarak 2 kilometer saja dari gedung putih. Kalorama sendiri dikenal sebagai kawasan bagi banyak kedutaan dan juga merupakan kawasan hunian bagi para duta besar, sehingga keamanannya sudah pasti bisa diunggulkan.

Where-Obama-Family-Live-After-Presidency (25)

Michelle dan sang suami, presiden Obama, menyewa mansion dengan 9 kamar tidur dan 8,5 bathroom ini dari Joe Lockart dan sang istri Giovanna Gray, yang merupakan Clinton Administration Press Secretary. Mansion berukuran 2500 meter persegi yang dibangun pada tahun 1928 ini telah direnovasi hingga memiliki desain yang modern. Joe dan Giovanna membeli mansion tersebut senilai 5,3 juta dolar pada tahun 2014. Wow, bisa dibayangkan bagaimana mewahnya ya, Mamas?

Bagaimana wujud lengkap kemewahan mansion yang akan mereka tempati di Januari 2017 nanti? Yuk kita lihat, Mamas!

Where-Obama-Family-Live-After-Presidency (10)

Where-Obama-Family-Live-After-Presidency (23) Where-Obama-Family-Live-After-Presidency (3) Where-Obama-Family-Live-After-Presidency (33)

Where-Obama-Family-Live-After-Presidency (18)Where-Obama-Family-Live-After-Presidency (5) Where-Obama-Family-Live-After-Presidency (21)

Where-Obama-Family-Live-After-Presidency (39)

Where-Obama-Family-Live-After-Presidency (7)Where-Obama-Family-Live-After-Presidency (41)  Where-Obama-Family-Live-After-Presidency (45)

Where-Obama-Family-Live-After-Presidency (14)

Where-Obama-Family-Live-After-Presidency (15)

(Tammy Febriani/YA/Photo: McFadden Group, Pete Souza)

Shares