Style

Tip Smart Memilih Pakaian untuk Si Kecil

By  | 

Ketika membeli pakaian Si Kecil, kadang kala Anda memberi kepercayaan penuh padanya untuk memilih sendiri pakaian apa yang mereka sukai. Tak ada yang salah dengan hal itu, namun sebaiknya Anda tetap memberikan perhatian pada fungsi pakaian itu sendiri. Jangan sampai, pakaian yang dipilih oleh Si Kecil  hanya mengutamakan modelnya saja yang menarik, namun sama sekali tidak nyaman dipakai. Lalu, hal apa saja yang harus diperhatikan dalam memilih pakaian anak? Berikut tipnya!

  • Ketika memilih pakaian, Anda harus memikirkan kualitas bahannya. Kulit anak-anak yang masih sensitif, membutuhkan pakaian dengan material yang aman. Dan hingga kini, katun masih menjadi pilihan nomer 1 bagi para mama, karena termasuk paling sedikit mengandung zat berbahaya.

Kids Majoli 3

  • Bila Anda ingin memastikan kalau pakaian Si Kecil aman, maka cucilah terlebih dahulu sebelum dipakai. Begitu halnya dengan handuk, dan aneka home textile lainnya. Dengan begitu Anda bisa mengurangi kandungan kimia berbahaya yang masih menempel di pakaian baru.
  • Jangan terlalu yakin kalau Anda mengetahui size pakaian Si Kecil. Kadangkala, pakaian berbeda merk untuk size yang sama, belum tentu ukurannya sama besar. Jadi sebaiknya Anda bertanya dahulu pada Si Penjual saat akan membeli, apakah Anda bisa menukarkan pakaian tersebut bila ternyata terlalu besar atau terlalu kecil. Kecuali bila Anda membawa langsung Si Kecil saat berbelanja.

Kids Majoli 2

  • Pada dasarnya, saat memilih pakaian Si Kecil, para ahli menyarankan, hal utama yang utama adalah dari segi fungsi. Kedua, adalah dari model atau motifnya. Seperti misalnya, Si Kecil lebih memilih jaket tipis bergambar kucing, binatang yang disukainya, daripada jaket polos pilihan Anda. Padahal, jaket bergambar kucing tersebut sangat tipis dan tak cukup tebal untuk menghangatkan tubuhnya di musim hujan, berbeda halnya dengan jaket pilihan Anda yang tebal.

Di Majoli Family, Anda bisa mendapatkan beragam pakaian untuk Si Kecil yang fashionable dan nyaman dikenakan. Brand pakaian ini bisa dibilang cukup unik, karena produk-produk yang ada di Majoli Family digambarkan sebagai sebuah keluarga yang terdiri dari Hilla sebagai mama, Kyo sebagai papa, dan Si Kembar Marlon dan Kilyon. Dari dress, shirt, skirt hingga cardigan untuk anak lelaki dan anak perempuan Anda. Anda bisa mendapatkan koleksi Marlon dan Kilyon dari Majoli Family di Instagram: majolifamily dan Line: @majolifamily.

Majoli Family

Tertarik memiliki koleksi Marlon dan Kilyon? Jawab pertanyaan berikut ya, Mamas! Apa yang Anda sukai dari koleksi Marlon dan Kilyon? 3 Mama yang beruntung, akan mendapatkan voucher dari Majoli Family @Rp. 300.000. Pemenang akan diumumkan melalui akun sosial media @thesmartmamas pada tanggal 30 Oktober 2016. Good luck Mamas! (Tammy Febriani/YA/Photo: Dok. Majoli Family)

Shares