Style

Pilihan Sepatu Untuk Menunjang Kesehatan Kaki Si Kecil

By  | 

Studi: Rata – rata, anak – anak menghabiskan waktunya beraktivitas menggunakan sepatu selama 30 jam dalam seminggu.

Sudahkah Anda memerhatikan tingkat kenyamanan Si Kecil saat memakainya?
Tidak bisa dimungkiri ya, Mams, saat memilih sepatu, kita, para orangtua lebih sering menitik beratkan pilihan pada model dan warna dari produk yang ditawarkan. Padahal memperhatikan feature keamanan dan kenyamanan dari sepatu yang dipilih  merupakan syarat mutlak yang perlu untuk diperhatikan juga, lho!


Sudah lihat kan, dampak negatif dari penggunaan sepatu dengan ukuran yang tidak pas dalam video di atas? Gangguan pertumbuhan mulai dari kuku kaki, risiko kaki melepuh, kram, hingga perubahan tulang kaki dapat dirasakan Si Kecil dalam masa pertumbuhan tubuhnya. Para ahli kreator sepatu anak dari ToeZone menyarankan penambahan ukuran sepanjang 14 mm pada sepatu yang akan dibeli. Hal ini bertujuan untuk memberikan ruang bagi kaki Si Kecil tetap tumbuh dalam kurun waktu tertentu.

Screenshot_2016-10-04-14-19-35_com.instagram.android_1475565684570

Indeed, the shoes you choose for children can affect their overall health. Produk – produk sepatu anak dari ToeZone  dilengkapi dengan fitting system yang dapat mengukur kepastian ukuran sepatu yang pas bagi Si Kecil. Caranya juga cukup mudah, tempelkan kaki pada bagian alas luar sepatu yang bertuliskan “Place heel here”, lalu lihat penempatan ujung jari mereka. Jika ujung kakinya menyentuh bagian bertuliskan “too small”, maka ukuran sepatu tersebut jelas terlalu kecil. Sebaliknya, jika ujung kakinya menyentuh bagian berwarna hijau bertuliskan “ToeZone”, maka itu adalah ukuran sepatu yang pas. Mudah, ya?

wilbur

Nah, salah satu produk unggulan dari ToeZone adalah seri Wilbur. Ukuran sepatu yang tersedia bagi anak usia 3-5 tahun ini memungkinkan anak – anak dapat beraktivitas dengan nyaman sekaligus gaya karena fiturnya dilengkapi dengan breathable area pada bagian alas kaki, dengan keseluruhan materi yang ringan & lentur. Desain casual stylenya dapat menyesuaikan gaya keseharian mereka yang aktif, memiliki aksen strap pada bagian atas, serta terbuat dari bahan yang berkualitas. Untuk Mamas yang ingin mencoba produk ToeZone dengan berbagai fitur unggulannya, kami akan membagikan 4 (empat) buah voucher pembelian sepatu pada website www.toezone.com. Sharing ya, apa saja pertimbangan Anda dalam memilih sepatu bagi Si Kecil? Pemenang akan diumumkan melalui akun sosial media @thesmartmamas pada tanggal 9 Oktober 2016. Good luck! (Nathalie Indry/KR/Photo: ToeZone)

Shares