Style

4 Perlengkapan Wajib Si Kecil Kala Berlibur Ke Pantai

By  | 

Mamas, membawa Si Kecil berlibur ke pantai pasti super fun, pasalnya banyak sekali permainan yang dapat dilakukan bersamanya. Mulai dari main pasir hingga berenang bersama, nah jika dalam waktu dekat Anda memiliki rencana untk mengajak Si Kecil ke pantai, maka pastikan ia memiliki 4 produk andalan berikut.

1. Beach Hut Face Ultra Sensitive Hypoallergenic

beach hut

Selain melindungi tubuh Si Kecil dari sengatan sinar matahari, Anda juga wajib memiliki sunblock yang dapat melindungi wajahnya. Kulit anak-anak yang relatif sensitif akan terlindungi dengan baik jika Anda memilih produk yang tepat dan nati alergi seperti Beach Hut Face Ultra Sensitive Hypoallergenic. Produk ini akan melindungi kulit tubuh maupun wajah Si Kecil secara maksimal, sekaligus menjaga kelembapan kulitnya.

2. Disney Swimsuit Minnie Red

disney swimsuit minie red

Swimsuit bermotif Minnie Mouse lansiran Disney ini sangat cocok digunakan oleh little girl Anda kala bermain di pantai. Selain gambar karakter favoritnya yang membuat ia kian semangat untuk berenang, bahan yang digunakanpun sangat nyaman.

 

3. Skip Hop Zoo Stack & Pour Bucket

skiphop-zoo-stack-buckets-bath-toy

Bermain pasir bersama Si Kecil di pantai pasti seru ya, Mams. Pastikan Anda membawa ember bergambar lucu agar ia dapat bermain pasir dengan maksimal. Skip Hop Zoo Stack and Pour Bucket dengan motif animal yang lucu sangat pas untuk teman Si Kecil bermain pasir.

4. Rock A Bye Baby White Hat

rock a bye baby

Lindungi kepala Si Kecil dari matahari dengan Rock A Bye Baby White Hat. Topi ini terbuat dari bahan katun yang nyaman dan menyerap keringat. Cocok dikenakan saat ia bermain di pantai dan tentu saja desainnya juga stylish! (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto.com. Tororo.com)

 

Shares