Style

Freddie the Frog, Pre Walker Shoes untuk Si Bayi Mungil

By  | 

Memilih produk terbaik untuk bayi tentu tak mudah. Kejelian para mama untuk memilih desain dan kualitas produk tersebut sangat dianjurkan. Begitu pula saat memilih alas kaki untuk bayi mungil Anda. Tak mudah lho Mamas, memilih sepatu bayi yang nyaman dan aman bagi bayi. Apalagi ketika ia mulai belajar merangkak dan berjalan.

Jangan asal memilih sepatu bayi hanya berdasarkan modelnya saja yang lucu ya, Mams. Pilih sepatu yang benar-benar tepat, karena sepatu yang Anda pilih turut menentukan perkembangan kaki bayi. Jadi ketika memilih sepatu untuk bayi Anda, sesuaikan fungsinya dengan kebutuhan Si Bayi.

green roses

Tak hanya sekadar alas kaki saja, ada manfaat lain yang yang ia rasakan dari menggunakansepatu yang tepat. Seperti melindungi kakinya dari benda-benda tajam yang dapat melukainya, hingga mendukung proses belajar berjalan sesuai tahapan tumbuh kembangnya.

pink ribbons

Freddie the Frog adalah sepatu pre walker untuk bayi dari usia 3 bulan, hingga 12 bulan. Beragam model sepatu yang trendi dan selalu up to date, dari sepatu formil, sporty hingga kasual, bisa Anda dapatkan disini. Kualitas material dan work-manship sepatu Freddie the Frog  merupakan yang terbaik di kelasnya lho, Mamas.

blue wings

Kelebihan sepatu-sepatu Freddie the Frog adalah terbuat dari soft soles yang ringan, lembut dan fleksibel, sehingga aman bagi kaki bayi dan sangat cocok untuk bayi dalam tahap merangkak dan belajar berjalan. Uniknya, telapak sepatu Freddie the Frog ini bisa di ‘personalized’ dengan mencantumkan nama atau tanggal lahir bayi Anda lho, Mamas.

lil' yell-o

 

Yang juga menarik dari sepatu-sepatu Freddie the Frog, Anda bisa mengkreasikan sepatu-sepatunya dengan beragam aksesori yang tersedia disini. Sehingga dapat dicocokkan dengan segala suasana. Anda pun bisa menjadikan sepatu Freddie the Frog ini sebagai new born baby gift ataupun kenang-kenangan. Untuk melihat koleksi lainnya, Mamas bisa mendapatkan produk sepatu pre walker ini di www.freddiethefrogshoes.com.

fnf_2014_02-1

Tertarik untuk memiliki koleksi sepatu dari Freddie the Frog? Silakan jawab pertanyaan berikut di kolom komen ya: “Apa yang jadi bahan pertimbangan Anda ketika memilih sepatu bayi?“ Pemenang akan diumumkan hari minggu, 4 September 2016, di sosial media kami @thesmartmamas. (Tammy Febriani/YA/Photo: Dok. Freddie the Frog)

Shares