Style

Jessica Simpson Meluncurkan Koleksi Baby Fall 2016 yang Timeless

By  | 

Minggu lalu, aktris, penyanyi, dan juga desainer Jessica Simpson, meluncurkan koleksi musim gugur dari clothing line terbarunya yang dikhususkan bagi bayi dan balita.

jessica-simpson-02-600x800

Peluncuran koleksi Jessica Simpson Baby Fall 2016 ini diisi dengan fashion show yang diadakan di Babies “R” Us di Simpson’s hometown of Fort Worth, Texas, oleh model-model cilik yang sangat menggemaskan.

“Bayangkan bagaimana menawannya gadis cilik Anda saat mengenakan koleksi pakaian dari Jessica Simpson Baby Fall 2016 yang timeless, vintage-inspired styles!” ujar Babies “R” Us tentang koleksi pakaian anak milik Jessica ini. Koleksi dari brand fashion Jessica ini cukup beragam, dari animal print, stripes, sweet messages, peplum, fringe dan banyak lagi.

jessica-simpson-06-600x450

Walaupun penyanyi berusia 36 tahun ini meluncurkan koleksinya secara eksklusif untuk Babies “R” Us, namun para mama penggemar koleksi penyanyi yang satu ini tetap bisa  mendapatkan produk lainnya di toko retail lain mulai pertengahan Agustus ini.

Kendati puteri kecil Jessica yang berusia 4 tahun kali ini tak ikut serta sebagai model dalam fashion show, namun Maxwell Drew sudah dipastikan  merupakan salah satu fans dari lini fashion milik Sang Mama.

jessica-simpson-04-600x800

I love being able to see [Maxwell] in the brand. It melts my heart!” ujar mama dari Ace Knute, 3 tahun, pada akun Instagramnya saat Maxwell turut menjadi model salah satu koleksi miliknya saat itu.

Tak hanya terjun di bidang usaha pakaian saja, Jessica juga memiliki brand sendiri untuk sepatu, fragrances, accessories, dan juga home goods senilai 1 juta dolar.

Jessica and family

Jessica and family

The JS Collection is timeless, just like the shell pink long fringe vest,” ujarnya pada PEOPLE saat peluncuran koleksi Spring/Summer 2016 di Juni lalu. “Ini adalah koleksi yang spesial,  Saya bisa menurunkannya pada puteri saya suatu saat nanti,” tambahnya tentang bagaimana kualitas koleksi pakaian khusus dewasa miliknya. (Tammy Febriani/YA/Photo: Eric Younkin)

Shares