Health

Nyaman Memerah ASI dengan Pompa Manual

By  | 
Mamas, momen memerah ASI untuk Si Kecil harus dilakukan dengan relaks agar ASI Anda mengalir lebih lancar.
Philips Avent Breastpump Manual adalah salah satu produk yang menjadi rekomendasi Smart Mama. Sebuah pompa ASI, di mana Anda bisa duduk dengan nyaman tanpa harus condong kedepan dan biarkan bantalan pemijat yang lembut menstimulasi aliran ASI.
Berikut review nya untuk Anda, Mams.
1. Posisi yang lebih nyaman
Pompa ASI ini memiliki desain yang unik sehingga ASI akan mengalir langsung dari payudara ke botol, bahkan saat Anda duduk tegap. Hal ini memungkinkan untuk duduk lebih nyaman saat pemompaan: tidak lagi perlu untuk mencondongkan badan guna memastikan seluruh ASI masuk ke dalam botol. Anda pun akan merasa lebih nyaman dan aliran ASI lebih lancar.
2.Bantalan pemijat
Produk ini memiliki bantalan pemijat dengan tekstur lembut yang memberikan rasa hangat yang nyaman ke kulit. Juga secara lembut menstimulasi aliran ASI saat pemompaan. Bantalan pemijat yang lembut dirancang agar Anda merasa nyaman.
 3. Desain kompak
Pompa ASI Philips AVENT ini memiliki desain kompak yang memudahkannya untuk diposisikan. Pegangannya yang dibentuk secara ergonomis memberikan kenyamanan saat memegang dan control penuh saat mengeluarkan ASI. Ukurannya yang kecil dan ringan, membuatnya mudah disimpan dan dibawa.
4. Cocok dengan ragam produk Philips AVENT
Pompa ASI ini dapat dikombinasikan dengan ragam produk Philips AVENT lainnya, termasuk botol Classic dan wadah penyimpan susu.
5. Mudah dibersihkan dan Mudah dioperasikan satu tangan.
Membersihkan menjadi mudah karena bagian terpisahnya yang sedikit.  Seluruh bagian dapat dibersikan dengan mesin cuci piring.  Pengoperasian manual yang mudah. PompaASI manual ini ideal untuk pengeluaran ASI yang berkala dan mementingkan kemudahan. (Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares