Pleasure

5 Ide Kegiatan Libur Lebaran Bagi Anda yang Tidak Mudik

By  | 

Mamas, bagi Anda yang memilih untuk tidak mudik maupun ke luar kota saat libur hari raya nanti, tak perlu khawatir, Anda dan keluarga masih bisa beraktivitas seru kok. Yuk simak enam inspirasi aktivitas bagi Anda dan keluarga yang memutuskan untuk tetap tinggal di ibukota.

1. Jakarta Great Sale

Yes Mams, liburan kali ini saatnya Anda dan keluarga untuk menikmati Jakarta Great Sale yang masih terus berlangsung hingga tanggal 17 Juli nanti. Nah mumpun Anda tidak mudik, pengeluarannya dapat dialihkan untuk berbelanja kan, Mams? Dan biasanya, mendekati akhir masa periode sale, promo yang dilakukan kian gencar sehingga harga produk incaran juga semakin menurun.

2. City Strolling

Saat sebagian warganya tengah mudik, kondisi lalu lintas kota Jakarta sangat lengang, dan ini tergolong langka ya, Mams. Manfaatkan situasi tersebut untuk mengajak pasangan dan Si Kecil berkeliling kota, mampir ke museum atau jajan di pasar tradisional juga seru lho, Mams.

3. Menginap di Hotel

Jakarta memiliki banyak hotel cantik dengan pemandagan yang spektakuler, serta yang terpenting memiliki fasilitas lengkap untuk Anda dan keluarga. Menginap di hotel juga menjadi salah satu alternatif ‘melarikan diri’ dari rumah selama asisten rumah tangga pulang kampung.

4. Mencoba Kafe atau Restoran terbaru

Yang satu ini juga harus dicoba, cari info seputar kafe atau restoran yang baru saja buka di Jakarta, kemudian pelajari menunya. Ajak pasangan dan Si Kecil berkunjung dan mencoba berbagai menu di restoran tersebut. Seru kan, Mams?

5. Menikmati Pinggiran Kota

Tak hanya di tengah kota, Anda dan keluarga juga dapat berkunjung ke daerah pinggiran kota Jakarta yang selama ini mungkin sulit Anda jangkau akibat situasi lalu lintas yang selalu padat. Kini saatnya Anda merambah area pinggir kota Jakarta yang juga memiliki banyak destinasi seru. Mulai dari tempat bermain anak, pusat belanja, hingga sajian kuliner yang menggoda.

Well Mams, mudik maupun tidak, Anda tetap dapat merayakan hari raya bersama keluarga dengan penuh makna, dan pastinya seru! (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto.com)

Shares