Health

Femmy, Suplemen Lengkap Bagi Wanita

By  | 

Sebagai wanita, seringkali kita dituntut untuk sempurna dengan harus selalu berpenampilan cantik, sehat, kuat dan memiliki tubuh yang ideal. Sehingga banyak wanita yang merasa insecure (tidak percaya diri) dengan penampilannya.

Meski sebagai wanita sebenarnya kita adalah sosok yang kuat dan aktif dalam keseharian, namun tak dapat dipungkiri seringkali kita tak sempat merawat diri sendiri karena kesibukan sebagai pekerja, istri maupun mama. Karena itu kesadaran untuk merawat diri harus muncul karena keinginan pribadi. Bukan untuk orang lain, merawat diri merupakan hak kita sebagai wanita untuk tampil cantik. Ada perasaan puas dan kebahagian tersendiri jika seorang wanita bisa tampil sebagai versi terbaiknya.

Demi mencapai tujuan memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang ideal, tentunya dibutuhkan perawatan rutin. Tentunya secara alami dan natural ya, Mams. Tidak hanya bisa dilakukan dengan menjalani pola hidup sehat, namun sebaiknya juga ditunjang dengan mengonsumsi suplemen kesehatan yang tepat. Namun pastikan untuk memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan kita ya, Mams. Sebab kebutuhan tiap wanita berbeda-beda.

“Kebutuhan kita beda-beda. Tubuh harus fit, karena tanggungjawab kita banyak, kulit harus tetap perfect (sempurna)” ungkap Brand Ambassador Femmy, Natasha Wilona.

Femmy merupakan suplemen kesehatan dari Kalbe Farma, yang dapat menjawab semua kebutuhan wanita Indonesia. Femmy bisa menjadi solusi bagi mams dalam merawat diri, seperti membantu kulit wajah terlihat lebih cantik dan halus, mengatasi penuaan dini, meredakan nyeri saat haid hingga menjaga imunitas tubuh agar tidak mudah terserang penyakit.

“Femmy hadir untuk mendukung wanita terus berkarya meraih mimpi dengan menjaga kesehatan dan kecantikan mereka dari dalam,” ujar Inez Giovani, Brand Manager Femmy Fyber.

Tersedia beberapa varian produk yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, yaitu Femmy Skin, Femmy Fyber, Femmy Estrocal, Femmy Mensana, Femmy Trimune, dan Femmy D3. Semua produk tersebut aman dan dibuat menggunakan Natural Superfood yaitu bahan-bahan alami yang memiliki manfaat baik untuk tubuh.

“Femmy Fyber merupakan Minuman tinggi serat rendah kalori dengan psyllium husk, vitamin C, vitamin D, dan mix veggies dari varian Femmy Fyber efektif membantu menurunkan berat serta menjaganya tetap seimbang, jadi ga perlu worry lagi” lanjut Inez.

Ada banyak permasalahan wanita yang dapat diselesaikan dengan suplemen kesehatan ini. Salah satunya pencegahan penuaan dini. Femmy Skin dengan Kandungan kolagen yang tinggi, hytolive dan ekstrak Kiwi, membantu kita mencerahkan kulit, meremajakan kulit, mengurangi kerutan halus di sekitar wajah dan meningkatkan elastisitas kulit.

Wanita juga rentan mengalami kepadatan tulang yang menurun (osteoporosis) oleh karena itu Femmy Estrocal dengan kandungan Calcium (500mg), Glucosamine (250mg) dan Vitamin D3 untuk memelihara kesehatan tulang dan sendi.

Sementara itu bagi Mams yang sering mengalami nyeri ketika haid, bisa diatasi dengan Femmy Mensana. Minuman suplemen ini mengandung kunyit dan jahe merah yang berperan sebagai anti inflamasi. Sehingga dapat meredakan nyeri haid yang mengganggu aktivitas harian.

Suplemen kesehatan ini juga sudah teruji dan terpilih sebagai Rekomendasi ALODOKTER CHOICE 2021 (FEMMY D3). Sehingga sudah dibuktikan langsung oleh para ahli kesehatan. Selain itu PT. Bintang Toedjoe juga sudah mendapatkan sertifikasi ISO 22.000, GMP (good manufacture practice), serta memiliki sertifikasi CPOB.

Tagline “Femmy, Completes Me” menandakan produk ini adalah solusi terbaik bagi wanita Indonesia. Terutama wanita yang ingin selalu menjadi menjadi versi terbaik dirinya. Tampil sebagai orang tidak hanya cantik dari dalam, tapi juga dari luar. Serta memiliki tubuh yang sehat dan ideal. (Tammy Febriani/KR/Photo: Dok. Femmy)

Shares