Interior Design

Homey dengan Nuansa Putih Bersih

By  | 

Mams, desain dominasi warna putih ini menjadi salah satu opsi menarik bagi Anda pecinta warna putih. Warna putih tampil menarik perhatian banyak orang karena tampilannya yang cerah, cemerlang, dan tampak bersih. Selain itu warna putih juga membuat ruangan menjadi lebih luas dan modern. Ditambah dengan material lain seperti kayu berwarna natural, lantai beton dengan warna aslinya, atau dengan perabotan mengkilap, semuanya bisa cocok dengan warna putih. Maka tak heran jika warna putih menjadi warna favorit banyak orang. Apakah Anda salah satunya? Berikut ini inspirasi design interior rumah modern minimalis dengan warna putih.

1. Kanvas kosong
Warna putih tampil bak kanvas kosong yang siap diisi. Jadi warna apapun yang Anda pilih sebagai padanannya pasti cocok dan pas. Mulai dari warna mencolok yang terang seperti neon, sampai warna gelap dan pucat. Semuanya pasti cocok disandingkan dengan warna putih. Anda tak perlu lagi bingung memadupadankan aksesoris dan perabotan ruangan Anda.

Scandinavian-Apartment-Freshome131

2. Tampil bersih dan cerah
Warna putih identik dengan kebersihan, warna tanpa noda. Tak ayal rumah Anda juga jadi tampak bersih dan cerah. Selain itu, penggunaan warna putih secara menyeluruh pada elemen interior Anda seperti lantai, dinding, dan plafon membuat ruangan jadi terasa lebih luas juga!

w1 Rumah Tampak Elegan Dengan Desain Ruang Tamu Putih

3. Tekstur 
Warna putih juga bisa dibuat lebih ramai dan tak monoton dengan beragam patra dan tekstur. Sedikit saja sentuhan tekstur atau patra akan memberikan tampilan yang lebih kaya pada ruangan Anda. Contohnya pada kamar tidur serba putih, Anda menambahkan selimut dan bantal bermotif, tentu saja selimut dan bantal Anda akan langsung tampil mencolok menarik perhatian.

Desain-Kamar-Tidur-Modern-7

4. Modern
Citra modern melekat pada pemakaian warna putih. Sekarang jika Anda melihat ruangan dengan desain interior yang ultra modern, Anda akan banyak menemukan warna putih digunakan pada interiornya. Padukan dengan warna perak atau emas untuk tampilan yang futuristik dan glamor

White-kitchen-interior-design-1-450x299

(Yosi Avianti/Photo : Various)

 

 

Shares