Relationship

5 Cara Ampuh Minta Maaf Pada Pasangan

By  | 

Semua orang pasti pernah melakukan kesalahan termasuk Anda kan, Mams. Dan biasanya kita seringkali berbuat salah pada orang terdekat, yakni suami. Saat sedang kesal, Anda bisa saja mengeluarkan kata-kata atau bersikap yang menyakiti hati pasangan. Nah kalau sudah begini, tentu saja Anda akan menyesal, sayangnya Si Dia sudah terlanjur tersinggung. Agar tidak berlarut-larut, cobalah untuk meminta maaf dengan lima cara berikut, dijamin Si Dia akan luluh.

  1. Mengirim pesan. Susun kata-kata puitis yang menandakan Anda tulus meminta maaf dan menyesal telah menyakiti hatinya. Pesan tersebut dapat Anda kirimkan melalui pesan singkat di smart phone. Namun jika Anda ingin lebih romantis, mengirim kartu maupun surat akan terasa lebih berarti untuk pasangan. Worth a try!
  2. Sentuhan fisik. Yes Mamas, yang satu ini cukup ampuh untuk menenangkan hati pasangan, beberapa penelitian mengatakan sentuhan fisik sangat powerful lho. Sama seperti ketika anak-anak sedang ketakutan dan menyentuh Anda, maka otomatis Anda akan melindunginya. Begitu juga yang terjadi pada hubungan suami-istri, sentuhan fisik seperti memeluk atau mencium pasangan akan membuat Si Dia merasa Anda betul-betul menyesal.
  3. Berikan bingkisan kecil. Tak perlu yang mewah dan mahal, cukup coklat atau cake favoritnya pasti sudah sangat menghibur. Jika ingin lebih maksimal, tiket pertandingan olahraga kesukaannya atau undangan menonton konser band favoritnya pasti Si Dia langsung luluh. Lagipula bisa jadi alasan untuk date night kan, Mams?
  4. Romantic dinner. Makan malam romantis juga dapat dijadikan pilihan sebagai permintaan maaf, syaratnya, Anda yang memasak sendiri ya, Mams. Dengan begitu, pasangan merasa Anda sudah bersusah payah untuknya. Agar lebih romantis, tata meja makan Anda berbeda dari biasanya, dan tentu saja letakkan lilin di tengah meja agar suasana kian hangat.
  5. Bed time story. Merayu pasangan dengan melancarkan aksi panas juga sangat ampuh lho, Mams. Kenakan lingerie terseksi milik Anda, kemudian berbaring di samping Si Dia seraya menyentuh lembut tubuhnya, dijamin ia akan segera ‘memaafkan’ Anda. (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto.com)

Shares