Beauty & Style

Perawatan Wajah dengan Facial Therapy

By  | 

Sebagai wanita, menjaga penampilan merupakan hal penting. Perawatan wajah, perawatan tubuh, waxing, dan lainnya merupakan beberapa treatment yang lazim dilakukan oleh para wanita, termasuk Anda, kan, Mams? Ya, selain treatment yang tepat, tempat yang nyaman juga harus menjadi perhatian.

IMG_9277 resize

Beauty Couture merupakan one stop beauty destination yang menyediakan berbagai macam perawatan from head to toe, seperti perawatan wajah, perawatan tubuh, waxing, hingga perawatan kuku. Dengan memberikan feel good in and out, Beauty Couture bertujuan mengedukasi para wanita akan perawatan yang aman dan nyaman untuk tampil cantik luar dan dalam. Tak hanya itu, Beauty Couture juga memiliki tenaga therapist dan beautician yang berpengalaman di bidangnya untuk memberikan pelayanan terbaik.

Beauty Gold Therapy resize

Beauty Gold Therapy

Dua diantara treatment yang bisa Anda coba adalah Oxygen Therapy dan Beauty Gold Therapy. Oxygen Therapy adalah facial therapy dengan alat yang dapat menyerap oksigen dari alam sehingga menghasilkan oksigen murni hingga 90% pada wajah. Oxygen Therapy ini berfungsi sebagai anti oksidan, membantu mencegah penuaan dini, membantu mengatasi jerawat, melembapkan kulit, dan meningkatkan produksi kolagen. Sedangkan, Beauty Gold Therapy adalah facial therapy untuk wajah dengan menggunakan bahan dasar serum dan masker mineral emas alami yang dapat membantu meningkatkan kadar kelembapan, sebagai anti oksidan, dan menormalkan tingkat hidrasi pada kulit wajah.

IMG_1219 resize

Oxygen Therapy

Anda bisa mendapatkan kedua perawatan ini di gerai Mall Taman Anggrek Jakarta Barat atau Mall Kelapa Gading Jakarta Utara. Berbeda dengan jenis perawatan di Mall Taman Anggrek, Beauty Couture Mall Kelapa Gading hanya menyediakan perawatan kuku tangan dan kaki serta nail art dan nail gel.
IMG_9225 resize

Tertarik untuk mendapatkan free beauty treatment dari Beauty Couture? Yuk, jawab pertanyaan berikut pada kolom komen, “Apa alasan Anda menginginkan treatment ini?”. Pemenang akan diumumkan hari Minggu, 19 Juni 2016 ya! (Tammy Febriani/YA/Photo: Istockphoto.com, Dok. Beauty Couture)

Shares