Beauty & Style

Tetap Stylish Saat Hang Out Bersama Si Kecil

By  | 
Rachel Zoe, designer dan fashion stylist kenamaan asal Amerika, baru – baru ini memberikan sentuhan signature style pada produk stroller Maxi Cossi dan Quinny. Pada acara peluncuran produk tersebut, mama dari Kaius, 1 , dan Skyler, 4, tampil dalam busana super nyaman saat bepergian, meski harus menggandeng stroller dan Si Kecil.

1. Bepergian dengan stroller memungkinkan Anda untuk aktif bergerak, membungkuk, dan mendorong. Untuk itu, perhatikan model pakaian yang loose namun tetap stylish. Baggy sabrina yang sedang ‘in’ saat ini bisa menjadi pilihan gaya, Mams. Pilih warna polos dan tegas untuk menciptakan kesan dinamis.

2. Celana atau dress? Its up to you, Mams. Yang terpenting, perhatikan bahan dasar fashion item Anda, ya. Pilih bahan katun dan linen karena kemampuannya untuk menyerap keringat lebih besar.

3. Diaper bag multifungsi jelas akan mengurangi kerepotan ketika harus mendorong stroller dan mengurus Si Kecil. Pilih diaper bag berukuran besar agar mudah menaruh segala perlengkapan.

4. Flat or heels? Well, wedges may help!  Sesuaikan alas kaki dengan tujuan lokasi bepergian Anda. Pilih sepatu dengan strap yang nyaman sehingga memudahkan langkah Anda mengontrol jalannya stroller. (Nathalie Indry/KR/Photo: Various)

Shares