Mind

Tanaman Tepat untuk Zodiak Mamas!

By  | 

Mams, masih bingung memilih tanaman apa yang akan ditempatkan di rumah? Coba pilih tanaman yang pas berdasarkan zodiak mamas berikut ini

Aries

Sifat Aries yang dinamis serta kompetitif sangat cocok dengan jenis tanaman yang juga dinamis, seperti tanaman rambat atau gantung yang cantik. Ficus Pumilla atau Dolar Rambat sangat pas bagi mamas yang berzodiak ini.

Taurus

Zodiak yang satu ini dikenal tangguh namun romantis & sensual. Hoya heart sangat cocok melambangkan Si Taurus. Tanaman ini juga relatif kuat & tampak mewah seperti karakter Taurus.

Gemini

Spider plant atau lili paris sangat cocok untuk Si Gemini yang ekspresif & mudah beradaptasi. Sesuai dengan karakter Gemini tersebut, tanaman ini mudah dirawat dalam berbagai kondisi.

Cancer

Cencer dikenal sebagai pribadi yang intuitif & protektif. Prayer plant (Maranta Leuconeura) dinilai sebagai tanaman yang pas untuk menggambarkan karakter tersebut. Tanaman ini disebut prayer plant karena pada malam hari daunnya tertutup  & di pagi hari daunnya terbuka.

Leo

Bromeliads adalah tanaman yang sangat cocok untuk Si Leo. Tanaman tropis ini memiliki bunga cantik yang muncul di tengah daun. Sangat pas untuk karakter Leo yang dramatis, friendly & cenderung berapi-api.

Virgo

Virgo adalah pribadi yang dikenal praktis. Philodendron yang sangat praktis & mudah untuk dirawat sangat cocok untuk zodiak yang satu ini. Tanaman klasik ini sangat pas bagi orang-orang yang merasa tidak punya tangan dingin untuk merawat tanaman.

Libra

Diplomatis & ramah adalah gambaran dari sifat Si Libra. Peace Lily yang cantik & anggun sangat pas untuk menggambarkan pribadi mereka. Dan Mams, tanaman ini bisa membantu membersihkan udara di sekitarnya, sehingga kita lebih mudah bernafas.

Scorpio

Pilea peperomioides merupakan tanaman yang pas untuk Si Scorpio yang loyal. Elemen air yang menaungi zodiak ini juga sangat sesuai dengan pilea.

Sagitarius

Sifat humoris & extrovert dinilai sangat pas dengan Monstera Adansonii yang bentuknya unik & lucu. Di Indonesia sendiri tanaman ini dikenal dengan nama janda bolong. Tanaman ini bisa untuk indoor juga lho, Mams.

Capricorn

Capricorn adalah pribadi yang mandiri & gigih. Mother of thousand plants adalah tanaman yang pas untuk menggambarkan hal tersebut. Tanaman ini memiliki daun-daun kecil yang tersusun rapi di pinggir daun yang besar.

Aquarius

Apa adanya, eksentrik, sulit berkompromi & intelektual adalah gambaran Aquarius. Tanaman unik seperti string of pearls sangat cocok untuk keunikan mereka.

Pisces

Pisces memiliki karakter penyayang & kreatif. Goldfish plant yang memiliki bunga orange di ujung daunnya sangat cocok untuk menggambarkan Pisces yang imajinatif. (Karmenita Ridwan/Photo: Freepik, Various)

Shares