Sex

Yang Pria Pikirkan Saat Bercinta

By  | 

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Ohio State University mengungkapkan bahwa rata – rata pria memikirkan seks sebanyak 19 kali sehari. Dari sekian banyak waktu tersebut, pernahkah terbayang apa yang ada dalam pikiran mereka saat sedang bercinta dengan Anda? Tim Smartmama bertanya akan hal yang sama kepada 5 Papa. Kira – kira, apa ya jawaban & keinginan mereka?

“Tepat saat akan bercinta, saya sering berharap ia akan menggoda saya dengan tarian erotis lengkap dengan underwear hitam yang menggoda.” Aldo, Papa dari Kevin (5 th).

“Tidak ada yang saya pikirkan selain ingin memuaskan dirinya dengan kejantanan dan permainan seks yang saya pimpin. Erangan yang disuarakan menjadi pemicu untuk saya lebih beringas lagi ‘menghajar’nya dengan posisi seks lain yang menantang.” Opa, Papa dari Gina (4,5 th)

Honestly, saya pernah membayangkan Monica Bellucci saat berciuman dengan istri saya. Tapi saat kami sudah mulai ‘panas’, saya menikmati setiap lekukan tubuhnya. I love my wife’s curvy shape, dibandingkan saat sebelum ia melahirkan dulu.” Galih, Papa dari Tyo (5,5 th) & Arya (2 th).

Breasts! Saya tidak bisa melepaskan pikiran dari indahnya bentuk & ukuran payudara, lalu segera berpikiruntuk melancarkan stimulus panas. Melihat dan mendengar erangannya membuat saya segera ingin membenamkan diri di tengah bukit kembar yang seksi itu.” Hendra, Papa dari Chintya (3 th).

“Ingin mengulur waktu, tapi juga segera ingin mencapai orgasme. Pikiran saya seringkali tidak bisa terlepas dari gambaran visual bentuk tubuh dan kondisi Mr. P saya di bawah sana.” Oktavius, Papa dari Cherry (5,6 th)

Jika selama ini Anda berpikir tentang ketidaksempurnaan tubuh saat bercinta, lupakan hal itu, Mamas. Berkonsentrasilah pada momen spontan yang akan terjadi antara Anda berdua. Terbukti kan, para pria tidak pernah berfikir tentang stretch marks atau kelebihan berat badan yang belum berhasil Anda turunkan? You’ll enjoy sex more! (Nathalie Indry/KR/Photo: Istockphoto.com)

 

Shares