Beauty & Style

Pijatan Ringan Saat Hamil Untuk Lebih Relaks

By  | 

Berbagai perubahan fisik yang dialami ibu hamil biasanya membuat Anda tidak nyaman ya, Mamas to be. Salah satu solusinya adalah memberi pijatan ringan. Selain meredakan kekakuan otot, pijat juga bermanfaat untuk melancarkan sirkulasi darah, sehingga tercipta relaksasi urat dan saraf. Kondisi ini pun dapat membuat Anda lebih nyaman, dan bahagia menikmati masa kehamilan.

Selama kehamilan seringkali Anda mengalami keluhan yang berhubungan dengan fisik anda. Salah satu yang seringkali dirasakan oleh ibu hamil menjelang trimester kedua hingga menjelang persalinan adalah berat badan yang semakin membesar sehingga menyulitkan Anda untuk bertahan pada posisi duduk atau berdiri terlalu lama. Ya, jika begitu, Anda bisa datang ke RH Salon & Family Spa yang berlokasi di kota Bogor. Di sana, Anda bisa melakukan perawatan Pregnancy Massage.

20151109_152132

Perawatan khusus untuk ibu hamil ini adalah salah satu perawatan yang paling diminati. Di RH Salon & Family Spa, Anda akan ditangani oleh terapis yang berpengalaman dan tentunya bersertifikasi sehingga Anda tidak perlu khawatir.  Perawatan untuk ibu hamil  ini berdurasi  sekitar 90 – 120 menit dengan usia kandungan yang disarankan adalah minimal 4 – 8 bulan.
 IMG_5222
Manfaat yang bisa Anda dapatkan usai melakukan massage antara lain, melancarkan peredaran darah, mengurangi nyeri pinggang, pegal – pegal dan kram, dan tentunya merilekskan tubuh  Anda.Ada beberapa pilihan perawatan pijat ibu hamil di RH Salon & Family Spa, yang bisa Anda coba, antara lain ;

  • Pregnancy Massage & Scrub
  • Pregnancy Massage & Body Mask
  • Pregnancy Massage & Breast Massage

Nah, Mamas to be, apakah Anda tertarik untuk melakukan perawatan di RH Salon & Family Spa Bogor? Tersedia 5 Voucher @ Rp 300.000 untuk Anda!Yuk, jawab pertanyaan berikut, ” Perawatan apa yang ingin Anda lakukan selama kehamilan?” pada kolom komen. Pemenang akan diumumkan minggu depan, ya! (Yosi Avianti/Photo : Istockphoto.com)

Shares