Sex

Jangan Lakukan 4 Hal Ini Sebelum Bercinta!

By  | 

Mamas, bercinta dengan pasangan memang merupakan sarana agar Anda lebih intim dengan pasangan, selain itu tentu saja aktivitas ini membuat Anda merasa lebih relaks. Namun jangan sampai acara bercinta Anda terganggu akibat ketidaknyamanan diri Anda sendiri. Oleh karena itu, jangan lakukan empat hal berikut sebelum Anda bercinta.

  1. Makan dengan porsi besar. Perut yang penuh apalagi bergas akan menimbulkan bunyi yang bisa jadi membuat Anda tidak nyaman atau merasa malu pada pasangan. Oleh karena itu, hindari mengonsumsi makanan berat sebelum bercinta. Dan meskipun sehat, hindari dulu asupan berupa sayuran seperti selada atau kol karena menimbulkas gas dalam perut. Sebaiknya, sebelum bercinta Anda mengonsumsi satu hingga dua potong cokelat yang justru dapat membuat libido Anda meningkat.
  2. Hindari minum alkohol. Untuk boosting mood bercinta, banyak pasangan mengonsumsi wine atau minuman lain yang dapat memberi efek relaks. Namun ternyata Anda justru tidak menikmati sesi bercinta akibat sedang berada dalam pengaruh zat alkohol. Lebih baik Anda dan pasangan memulai bercinta dengan foreplay panas sehingga betul-betul menikmati aksi liar secara sadar.
  3. Kurang percaya diri. Banyak mamas merasa tubuhnya kurang menarik, apalagi paska melahirkan Si Kecil. Hal ini kerap membuatnya merasa tidak percaya diri, padahal hal tersebut tidak perlu Anda pikirkan terlalu dalam. Percaya diri saja, Mams, ketidaknyamanan Anda justru akan membuat Anda kurang menikmati aksi panas yang tengah berlangsung. Jika sulit menghilangkan rasa tersebut, coba akali dengan mematikan lampu kamar.
  4. Jangan lupa buang air kecil. Stimulasi atau foreplay yang dilakukan di ranjang kerap membuat Anda merasa ingin buang air kecil. Maka dari itu, sebaiknya Anda melakukan hal tersebut sebelum bercinta, agar tidak perlu terganggun dengan rasa tersebut di tengah foreplay panas yang sedang berlansgung. Bisa-bisa libido Anda atau pasangan menurun jika sesi vbercinta harus terhenti sejenak di tengah jalan. (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto.com)

 

Shares