Interior Design

Desain Tropis untuk Area Dapur

By  | 

Untuk para mamas terlebih Anda yang hobi memasak, dapur merupakan ‘singgasana’ ya. Oleh karena itu, dapur harus didekor sedemikian rupa agar terlebih nyaman. Salah satunya Anda bisa ciptakan desain tropis pada tanpa memberi kesan panas. Padu padan warna bisa menjadi solusi mudah untuk membuat dapur bergaya tropis tampak sejuk. Berikut, rahasianya, Mams.

1.  Pilih warna dengan tampilan cerah alami seperti hijau yang dipadu dengan cokelat muda dengan krem. Misalnya, hijau diaplikasikan pada elemen dinding sebagai warna dasar yang membuat ruang tampak alami, segar, dan bersih.

2. Suhu udara yang hangat bisa diantisipasi lewat desain dengan bukaan jendela dan pintu besar atau lebar. Sementara itu, plafonnya yang cukup tinggi sangat penting untuk pertukaran udara dingin dan panas.

tropical-3

3. Untuk kitchen set, kabinet, lemari, meja, dan rak Anda bisa memilih warna cokelat dari material kayu untuk memberi sentuhan tropis natural.

4. Untuk lantai warna krem atau cokelat muda. bisa jadi pilihan. Agar dapur terkesan lebih hidup beri vas bunga dan pigura bergambar pemandangan dan buah-buahan. Selamat mencoba ya, Mams. (Yosi Avianti/LD/Photo: Various)

Shares