Relationship

Trik Hadapi Suami Kurang Romantis

By  | 

Apakah Anda merasa pasangan kurang romantis atau bahkan tidak romantis sama sekali? Tenang, Anda bukan satu-satunya istri yang merasa seperti itu kok, Mams. Berikut Smart Mama berikan tip agar suami menjadi lebih romantis!

1. Anda (juga) harus romantis. Percayalah, meski terdengar aneh namun cara ini bisa berhasil lho, Mams. Terkadang perilaku pasangan adalah cerminan perilaku kita sendiri. Memberikan contoh dengan melakukan hal romantis akan membuat pasangan terpancing melakukan hal serupa. Lagipula, jika suami melihat Anda romantis,ia akan tahu bahwa Anda juga menginginkan hal sama.

2. Pastikan suami tahu keinginan Anda. Bagi pria terkadang wanita adalah makhluk yang sulit dimengerti. Bisa jadi mereka tak tahu bahwa keromantisan adalah hal sangat penting. Tapi ingat, jangan memberitahunya dengan cara menuntut atau terkesan memaksa ya.

3. Hargai usahanya untuk jadi romantis. Ketika ia mencoba melakukan hal romantis atau manis, sekecil apapun, hargailah usahanya. Tunjukkan bahwa Anda menyukainya. Menghargai usaha kecil suami  untuk jadi romantis akan memancingnya melakukan hal-hal romantis yang lebih besar.

4. Tunjukkan kasih sayang. Lebih sering menunjukkan rasa sayang pada pasangan, tentu tak ada salahnya, Mams. Bisa dimulai dari hal-hal kecil atau yang besar setiap hari misalnya dengan memberikan ciuman sebelum dan bangun tidur. Dengan begitu hubungan akan semakin hangat dan romantis dengan sendirinya. (Yosi Avianti/LD/Photo: Istockphoto.com)

Shares