Sex

4 Posisi Seks dan Jumlah Kalori yang Terbakar

By  | 

Bukan rahasia lagi ya, selain mencapai puncak kenikmatan, bercinta super panas juga dapat menjadi sarana bakar kalori dalam tubuh Anda lho. Nah, empat posisi seks berikut dapat membantu Anda membakar kalori dalam jumlah cukup fantastis dan setara dengan berolahraga, Mamas. Penasaran? Yuk simak!

1.      The Visitor. Posisi satu ini adalah bercinta sambil berdiri yang tentunya butuh usaha dan tenaga lebih keras daripada bercinta di atas ranjang. Awali dengan ciuman panas, kemudian ajak pasangan mendekat serta melakukan penetrasi secara perlahan agar gairah berdua kian intens. Nah agar lebih maksimal kenakan high heels seksi Anda ya Mams. Posisi ini dapat membakar kalori sebanyak 51 per menit dan mengencangkan otot bagian bokong serta kaki.

2.      Berlutut. Bercinta bersama pasangan sambil berlutut juga super hot lho Mams. Awali dengan saling berlutut kemudian dekatkan tubuh Anda masing-masing, kemudian lakukan foreplay panas yang diikuti dengan ‘main course’ liar, dijamin Anda akan mengalami the big O. Selain mengencangkan otot paha, posisi ini juga membakar kalori sebanyak 55 per menit.

3.      The Bridge. Posisi ini banyak menjadi favorit bagi pasangan, pasalnya penetrasi yang dilakukan sangat mendalam. Awali posisi dengan pasangan kayang, sementara Anda menunggangi tubuhnya. Posisi ini dapat mengencangkan paha, betis, serta bokong Anda lho Mams, dan kalori yang terbakar sekitar 59 per menit.

4.      Posisi lumba-lumba. Posisi the dolphin juga dapat membakar kalori hingga 65 per menit. Caranya adalah minta pasangan berlutut, kemudian Anda berbaring di hadapannya, angkat bokong seraya melakukan  penetrasi, dijamin G-spot Anda langsung terstimulasi. Bukan hanya otot bokong, otot lengan maupun kaki juga kian kencang!(Karmenita Ridwan/LD/Photo: Istockphoto.com)

Shares