Mind

Christina Ricci: Ingin Jadi Orang yang sukses untuk Freddie

By  | 

Masih ingatkah Anda dengan aktris Christina Ricci? Yup, wanita yang dikenal melalui perannya di film-film box office seperti Casper, The Addams Family, Now and Then, dan juga Monster. Lama tak terlihat di dunia hiburan, ternyata kini ia sedang disibukkan dengan perannya sebagai mama dari anak laki-laki bernama Freddie. Christina dan Sang Suami,  James Heerdegen, dianugerahi seorang putra pada Agustus 2014 silam.

Christina+Ricci+family+seen+LAX+8XbpyaHoyVOl

“Memiliki seorang anak memamg mengubah segalanya. Menjadi seorang ibu membuat saya merasakan kalau setiap hal dalam hidup saya itu sangat penting. Saat ini saya harus melakukan segalanya dengan serius, hal yang belum pernah saya lakukan sebelum menjadi ibu. Dan daya ingin jadi orang yang sukses, untuk anak saya Freddie” ucap aktris kelahiran 12 Februari 1980 ini.

Di usianya yang menginjak 19 bulan, Freddie sudah memperlihatkan ketertarikannya dengan aksesori. “Ia terobsesi dengan topi. Jadi ia selalu menaruh apapun di atas kepalanya seakan-akan itu adalah topi sambil mengucapkan ‘topi’, saat melakukannya,” ujarnya.

Bagi pasangan pecinta seni seperti Christina dan James, menemui mereka di suatu acara musik seperti yang mereka hadiri kala itu adalah hal yang jarang bisa dilakukan. “Kegiatan bersosialisasi saya saat ini kebanyakan lebih ke playdates. Saya jarang sekali pergi keluar saat malam kecuali berkaitan dengan pekerjaan,” urai aktris berusia 36 tahun ini.

Lalu bagaimana Christina mengimbangi perannya sebagai mama di tengah hiruk-pikuknya kota New York? “Saya berusaha sebaik mungkin agar dapat menyesuaikan aktivitas dengan peran sebagai ibu. Seperti saat bepergian, maka saya akan selalu mengenakan diaper bag dengan segala isi yang dibutuhkan. Seperti tisu, botol, dan beberapa camilan. Freddie sangat suka camilan sehat,” ungkapnya.

Sampai saat ini Christina mengaku kalau ia belum bisa melihat minat Sang Anak. “Saya belum terbayang akan jadi seperti apa Freddie saat dewasa nanti,” ucap aktris yang baru saja menyelesaikan film terbarunya berjudul Mothers and Daughters ini. Film ini rencananya akan mulai tayang di bioskop-bioskop pada Mei mendatang. Di film yang bercerita tentang ibu ini, ia beradu akting dengan aktris kenamaan seperti Sharon Stone, Susan Sarandon, dan juga Selma Blair. Jadi tak sabar untuk segera menontonnya ya, Mamas.

Shares