Beauty & Style

Gaya Kasual ala Alessandra Ambrosio

By  | 

Supermodel cantik yang juga mama dua anak, Anja dan Noah ini tak hanya selalu tampil memukau saat berada di atas catwalk, namun juga dalam kesehariannya. Gaya kasual Alessandra Ambrosio ini bisa jadi inspirasi bagi penampilan Anda juga lho, Mamas.

  1. Tampil seksi, Ale memamerkan kaki jenjangnya dengan mengenakan short denim yang dipadukan dengan T-shirt putih. Ia menambahkan long coat untuk menyempurnakan penampilannya.
  2. Model asal Brasil ini memilih tampil chic dengan serba putih-putih. Dari celana selutut, kaus, kemeja, sandal hingga tasnya, semua serba putih. Ia hanya memberi sedikit aksen warna dengan colorful scarf yang dijadikan ikat pinggang.
  3. Denim look jadi pilihannya hari itu, Alessandra mengenakan flared jeans dan denim jacket. Strap heels dan backpack warna cokelat melengkapi gayanya yang sangat stylish ini.
  4. Kali ini Alessandra memilih mengenakan ripped jeans dan knit top yang ia padankan dengan boots dan fedora hat.
  5. Leather mini skirt dan knitted black and white jumper jadi pilihannya kali ini. Agar nyaman, ia pun memilih mengenakan sneakers putih dan menambahkan crossbody bag serta fedora hat warna hitam. (Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

 

Shares