Health

Cara Selebriti Mama Atasi Morning Sickness

By  | 

Di trimester pertama, banyak mamas yang alami morning sickness yakni merasa tidak enak pada tubuh diikuti rasa mual hingga muntah-muntah. Sebenarnya hal tersebut sangat wajar mengingat hormon pada tubuh Anda berubah dengan kehadiran Si Janin dalam tubuh. Selebriti mama berikut juga mengalami morning sickness cukup berat lho Mams. Yuk simak cara mereka mengatasinya, siapa tahu dapat jadi inspirasi bagi Anda.

Kendra Wilkinson

Bintang TV yang juga mama dari dua anak, Kendra Wilkinson mengalami morning sickness cukup berat saat hamil anak keduanya, Alijah Mary Baskett. Namun jika kebanyakan wanita hamil merasa mual di pagi hari, Kendra justru merasa tidak enak di malam hari. Ia bahkan mengonsumsi obat anti mual guna mengurangi muntah. Untuk mengatasinya, Kendra memaksa dirinya ke luar rumah dan berolahraga sedikit. “Udara segar sangat membantu saya mengatasinya (morning sickness),” ujar selebriti berusia 31 tahun tersebut.

Ali Landry

ali landry

Aktris satu ini juga mengaku alami morning sickness yang cukup menganggu di kehamilan keduanya. Setiap hari ia mengalami mual dan muntah yang melelahkan. Namun mantan Miss USA tahun 1996 ini memiliki cara tersendiri untuk mengatasinya, yakni dengan mengonsumsi grilled cheese sandwich. Rasa mual pun menghilang lho, Mamas to be.

Natalie Portman

natalie portman

Aktris yang terkenal lewat perannya sebagai Nina Sayers dalam film Black Swan, Natalie Portman mengaku mengalami morning sickness sepanjang trimester pertama pada kehamilan pertamanya. Mama dari balita laki-laki bernama Aleph yang kini sudah berusia empat tahun tersebut mengungkapkan rahasianya mengatasi morning sickness yang dialaminya. “Anything with vinegar,” ungkap istri dari Benjamin Millipied tesebut.

Mila Kunis

mila kunis

Senada dengan lawan mainnya dalam film Black Swan, aktris Mila Kunis juga mengalami rasa tidak enak dan mual kala mengandung anak pertamanya, Wyatt Isabelle Kutcher. Aktris berusia 32 tahun ini mengaku sangat mudah lelah dan berterima kasih pada Sang Suami, Ashton yang memanjakannya dengan membuat sarapan baginya kala hamil lalu. Dan untuk mengatasi rasa tidak enak yang dialaminya, Ashton memanggil jasa seorang terapis untuk memijat Mila setiap hari selama masa kehamilannya. So sweet! (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Istockphoto.com, Various)

Shares