Sex

6 Hal yang Anda Tidak Ketahui tentang Vagina

By  | 

Meskipun memilikinya, banyak wanita yang tidak mengetahui bagaimana cara kerja serta kapabilitas Miss V. Penasaran? Yuk simak enam hal yang jarang diketahui dari vagina Anda, Mams.

  1. Dapat membersihkan dirinya sendiri. Yes Mamas, ternyata Miss V Anda memiliki cairan putih yang dapat mengusir bakteri serta mencegah timbulnya kuman untuk memasuki area uterus. Oleh karena itu, Anda tidak perlu membersihkannya dengan sabun termasuk sabun khusus vagina, pasalnya ini justru akan mengganggu keseimbangan Ph di area vagina Anda.
  2. Dapat berubah warna. Menurut dr. Michael Krychman, seorang ahli kandungan dari Southern California, saat sedang bergairah atau tengah hamil, aliran darah menuju area vital berubah yang diikuti perubahan warna pada Miss V. Biasanya warnanya berubah menjadi lebih gelap.
  3. Memilki kemampuan mengencangkan diri sendiri. Senam kegel memang dapat membantu mempercepat pengencangan otot pada Miss V Anda. Tetapi sesungguhnya vagina Anda dapat melakukannya sendiri secara natural. Namun memang tak ada salahnya jika melakukan exercise pada area pelvis Anda hingga kian mengencang. Konon melatih area pelvis dapat mempermudah Anda untuk orgasme.
  4. Dapat berkomunikasi dengan Anda. Mulai dari pembuahan, masa haid, hingga kemungkinan terserang kanker siap dikomunikasikan oleh Miss V Anda. Oleh karena itu, jika ada aktivitas yang tidak biasa di area vagina misalnya berbau kurang sedap atau Anda kerap mengalami vlek, segera periksakan diri Anda ke dokter kandungan.
  5. Multiple orgasm. Kemampuan satu ini memang tidak dimiliki pria ya Mams, dan Miss V Anda dapat melakukannya. Jika area ‘panas’ Anda kerap distimulasi pasangan, maka Anda dapat merasakan orgasme hingga berkali-kali.
  6. Dapat ‘menjebak’ Mr.P. Ini kenyataan lho Mams, Miss V Anda dapat mengunci Mr.P di dalam vagina dan sulit dilepaskan. Kondisi ini dinamakan penis captivus, meskipun jarang terjadi namun pada beberapa kasus di Indonesia bahkan sampai ada yang disuntik mati akibat tidak bisa terlepas. Hal ini terjadi akibat otot pelvis tiba-tiba menegang yang menyebabkan Mr.P terkunci di dalamnya. Menurut para ahli, segera cari bantuan jika hal tersebut terjadi dan usahakan untuk relaks. (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Istockphoto.com)

Shares