Style

Supercute ala Oliver Finlay

By  | 
Anak pertama pasangan Ginnifer Goodwin dan Josh Dallas tampak menggemaskan saat shopping bersama sang Mama. Yuk, tiru gayanya, Mams!
1. Musim dingin memang waktunya mengenakan coat berbahan tebal untuk menghangatkan tubuh. Coat warna navy dan bermodel hoodie membuat Oliver terlihat semakin gaya. Coat, Burberry.
2. Tak hanya mengenakan coat, Oliver juga mengenakan kemeja lengan panjang. Anda juga bisa pilihkan Si Kecil kemeja bermotif lucu seperti Mickey Mouse ini Mams. T-shirt, H&M.
3. Washed jeans tak hanya cocok dikenakan orang dewasa. Tengok saja gaya  Oliver! Beri sedikit lipatan pada bagian bawah kaki, dan hasilnya? Super fashionable! Jeans, H&M.
4. Untuk menyempurnakan penampilan, sepatu keds berbahan leather memang pilihan tepat. Anda bisa pilih warna hitam, biru, atau abu-abu agar Si Kecil tampak sportyKeds, Paul Smith Junior.
 
5. Untuk anak cowok, topi sebagai aksesori adalah wajib Anda punya. Selain gaya, Si Kecil juga akan terhindar dari teriknya sinar matahari.Hat, Zara. (Yosi Avianti/LD/Photo: Istockphoto.com)

Shares