Sex

Hal Terseksi yang Disukai Pria di Ranjang

By  | 

Saat bercinta, banyak pria mengaku ada hal-hal seksi yang dilakukan Sang Istri dan membuat mereka semakin bergairah serta selalu dinanti saat aksi ranjang tiba. Berdasarkan survei sederhana dari Smart Mama, hal seksi yang paling ditunggu para suami saat bercinta panas adalah sebagai berikut. Bisa jadi referensi lho Mams!

  • Oral sex. Hal satu ini menduduki peringkat pertama yang disukai dan dinanti para pria di ranjang. Saat Sang Istri bermain lidah di area Mr.P-nya, beberapa pria mengaku sangat bergairah dan siap melancarkan aksi super panasss.
  • Role play. Pria sangat bergairah dan menantikan saat Anda mengajaknya untuk role play dengan cara berbeda dan kreatif. Setiap akan bercinta, ia pasti akan bertanya-tanya, akan jadi apakah Anda kali ini? Super seksi!
  • Menutup mata dan mengikat kedua tangannya. Banyak pria menyukai sesuatu yang unpredictable dan penuh kejutan. Jika Anda menutup kedua mata serta mengikat kedua tangannya, ia akan bersiap menanti apa yang akan Anda lakukan padanya. Bagi pria hal tersebut sangat menggairahkan dan membuat penasaran.
  • Dirty talk. Ungkapkan keinginan Anda dengan suara mendesah dan seksi, pasti gairah Si Dia langsung meningkat. Beberapa pria mengatakan, saat Sang Istri meminta sesuatu yang seksi serta mengungkapkan kepuasannya, ia menjadi sangat bergairah.
  • Saat Sang Istri berinisiatif mengajak bercinta. Sesekali pria juga ingin jadi pihak pasif dan Sang Istri yang aktif mengajak beraksi liar di ranjang. Apalagi jika Anda berinisiatif bercinta di tempat tak biasa atau dengan posisi yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Hmmm… (Karmenita Ridwan/LD/Photo: istockphoto.com)

Shares