Sex

5 Posisi Seks Terbaik Agar Segera Hamil

By  | 

 

Dear, jika ingin segera hamil pelajari kapan masa subur Anda, dan pastikan Anda dan pasangan bercinta dengan posisi tepat seperti rekomendasi Smart Mama berikut:

 

Posisi Missionary

 

seks-missionary

Posisi ini tersering dilakukan oleh banyak pasangan, yakni posisi wanita berbaring di bawah pasangan. Posisi pelvis Anda sejajar dengan arah penetrasi akan memudahkan sperma untuk bergerak cepat menuju serviks Anda sehingga mempercepat proses pembuahan.

 

Doggy Style

seks-doggy

Salah satu posisi yang paling tepat bagi Anda dan pasangan untuk segera hamil, and most men will admit they love it! Doggy style membantu Anda berdua untuk melakukan penetrasi yang lebih dalam sehingga membuka area serviks Anda lebih dari posisi bercinta yang lain.

 

Posisi Butterfly

seks-butterfly

Baringkan tubuh Anda di sisi tempat tidur, lalu ajak pasangan untuk penetrasi dengan posisi berdiri. Letakkan salah satu kaki Anda di pundaknya, dan Si Dia memegang area pinggul Anda. Posisi ini dapat menahan sperma untuk tetap berada di dalam Miss V Anda. Agar lebih hot, coba lakukan di meja kerja atau meja dapur. Hmmm…so tempting!

 

Bandooler

seks-bandooler

Selain memperdalam penetrasi dan mempercepat pembuahan, posisi ini juga bisa meningkatkan gairah Anda dua kali lipat. Pasalnya posisi bandooler memungkinkan pasangan mencapai area G-spot Anda secara menyeluruh. Baringkan tubuh Anda lalu letakkan kedua kaki Anda di dada pasangan. Sementara itu, pasangan berpenetrasi dengan posisi berlutut di hadapan Anda.

 

The Spider

seks-spider

Posisi pasangan duduk dengan kedua kaki menjulur ke depan, dan kedua telapak tangan di belakang untuk menyangga tubuhnya. Selanjutnya, Anda duduk di atas pangkuannya dan bersiap penetrasi lebih dalam sekaligus merasakan orgasme dahsyat yang sensasional! (Karmenita Ridwan/LD/Photo: istockphoto.com, Ilustrasi: Dok. Smart Mama/Gabriel Dias Agatha)

Shares