Mind

Kampanye Menyusui ala Karolína Kurková

By  | 

Karolína Kurková, supermodel yang juga mama dua orang anak ini sedang mengampanyekan #BreastfeedingSelfie dengan mengunggah fotonya di akun Instagram miliknya ketika menyusui anak lelakinya, Noah Lee, pada Jumat, 29 Januari lalu.

Wanita kelahiran 28 Februari, 1984 ini berharap, dengan kampanye menyusui yang ia lakukan ini, bisa menyemangati para mama lainnya untuk melakukan hal serupa seperti dirinya. “Saya sangat ingin melihat #breastfeedingselfie, post atau tag teman-teman yang sedang menyusui bayinya. XOXO, KK,” ujarnya pada caption foto yang ia unggah.

1

Bagi Karolína sendiri, awalnya menyusui bukanlah proses mudah, tapi ia selalu menyemangati dirinya untuk tak pernah menyerah. “Menyusui adalah hal sangat menantang bagi saya, tapi saya sangat menyukai setiap step dari perjalanan ini. Dan saya sangat mendukung para wanita lainnya yang mau berkomitmen untuk menyusui anaknya,” ujar mama dari Tobin Jack yang kini telah berusia enam tahun ini.

011116-anna-kurkova

“Saya berterima kasih atas kelebihan yang diberikan Tuhan kepada saya untuk bisa menyusui. Alam sudah mengatur ini jauh sebelumnya, dan saya percaya, selama kita bisa menyusui, tak ada sumber nutrisi terbaik selain ASI,” ujar mantan model Victoria’s Secret ini.

fa0

Bagi aktris asal Chechnya ini, ia akan sangat bahagia bila apa yang dilakukan ini bisa membantu dan menyemangati para mama lainnya. “Pada beberapa wanita, ia diberikan kelebihan untuk dapat menyusui, namun bagi beberapa wanita lainnya, bisa jadi ia tak bisa menyusui anaknya, tapi kita semua tetap butuh dukungan dan penghargaan,” ujar istri dari Archie Drury ini. (Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

Shares