Health

Jana Kramer : Mual Sepanjang Kehamilan

By  | 

Aktris pemeran drama seri televisi One Tree Hill yang juga seorang penyanyi country, Jana Kramer, kini sedang menantikan kelahiran anak pertamanya bersama Sang Suami, Michael Caussin. “Walau tubuh saya membesar, namun kehamilan ini membuat saya selalu merasa cantik,” ujarnya tentang kehamilannya yang tinggal menunggu due date itu.

jana-kramer-3-600x800

Di kehamilannya ini, Jana mengalami morning sickness hingga saat ini. Tak hanya di pagi hari saja, ia juga merasakan mual sepanjang hari. “Saya menjadi salah satu wanita  beruntung karena mengalami mual ini sepanjang hari, dari awal kehamilan hingga saat ini. Sangat sulit menghadapinya di tengah-tengah jadwal kerja yang padat. Untungnya ada Pop-Tarts dan Tootsie Pops yang bisa meringankan mual saya,” urai penyanyi kelahiran 2 Desember 1983 ini.

“Mual yang saya rasakan hingga kini membuat saya frustasi setiap hari. Namun saat merasakan gerakan dan tendangannya di dalam perut, rasanya menyenangkan. Selama ia tumbuh sehat, ia bebas membuat saya sakit selama yang ia mau. Semoga saja ini menjadi pertanda kalau ia akan mudah lahir dan tidur teratur selama delapan jam. Haha…” harap Jana pada bayi dalam kandungannya ini.

jana-kramer-02-600x450

Aktris berusia 32 tahun ini memutuskan tetap bekerja selama kehamilannya. Bahkan ia sempat meluncurkan album terbarunya yang berjudul ‘Thirty One’ pada Oktober 2015 lalu, menjalani serangkaian promosi untuk album barunya, dan melakukan sejumlah show. Setelah melahirkan nanti, Jana juga tak mau berlama-lama cuti bekerja. “Saya memutuskan  kembali bekerja enam minggu setelah melahirkan nanti. I’ll be ready to go back on the road. Mama’s gotta work,” ujarnya.

Tak seperti beberapa selebriti yang memutuskan untuk mengetahui jenis kelamin janin setelah melahirkan, Jana justru ingin mengetahuinya sedini mungkin. Dan dokter menyatakan kalau janin dalam kandungannya berjenis kelamin perempuan.

Dalam persiapannya menjadi seorang mama, ia memutuskan mengikuti saran salah seorang temannya yang mengatakan agar tak usah mendengarkan apa yang orang lain sarankan. “I thinks motherhood will all go okay. Kalau saya sampai melakukan suatu kesalahan, maka saya harap ia akan memaafkan saya!” ujarnya. (Tammy Febriani/LD/Photo: Dok. People)

Shares