Health

Natalie Portman : Antara Vegan Diet dan Yoga

By  | 

Aktris cantik dan mama satu anak, Natalie Portman memang lama tak terlihat di kancah perfilman Hollywood. Pada 6 Maret lalu, wanita berusia 34 tahun ini tampil cantik di red carpet saat screening film A Tale of Love and Darkness di Jewish Film Festival di Washington, D.C.

Ketika itu, istri dari Benjamin Millepied ini tampak elegan dalam coat wol berwarna pale pink yang tetap memperlihatkan pinggulnya yang langsing. Seperti dilansir dari website www.celebrityhealthfitness.com, rahasia kesegaran tubuh dan kulitnya adalah yoga, lari, dan juga vegan diet yang dilakoninya kembali pada tahun 2009 lalu setelah on-off sejak usianya sembilan tahun.

” Saya melakukan olahraga lari tiga kali seminggu dan juga rutin beryoga. Saya juga seorang vegan yang banyak minum air putih setiap hari. Dan sejak tinggal di Paris, godaan bagi seorang vegan seperti saya sangat besar. Semua roti enak seperti croissants dibuat dengan butter dan keju yang tidak bisa saya makan. Jadi solusinya saya memang memasak sendiri dan juga sering membuat roti yang aman untuk vegan diet, ” ucap wanita kelahiran 9 Juni 1981 itu.

Lebih jauh ibu dari balita lelaki bernama Aleph itu menambahkan, cara lain yang ia lakukan dalam menjaga tubuhnya ternyata tak hanya dari sisi fisik semata. “Saya suka berlibur dan bersenang-senang dengan keluarga saya. Satu hal lagi diet yang saya lakukan juga tak menyiksa kok. Ketika lapar, saya harus makan sesuatu yang nikmat dan lezat di mulut saya,” pungkasnya. (Lenny Delima/Photo: Various)

Shares