Mind

Smart Mama Story: Apa Guilty Pleasure Anda?

By  | 

Pada umumnya, setiap orang memiliki guilty pleasure yakni kesukaan terhadap sesuatu yang tak lazim atau tak sesuai kondisi, bisa juga karena secara general lingkungan Anda tidak terbiasa melakukannya. Begitu juga dengan tiga Smart Mama berikut yang berbagi guilty pleasure mereka, apakah sama dengan Anda? Yuk simak!

“Jangan bilang-bilang ya, saya sangat tergila-gila dengan serial Korea apalagi serial Full House yang sudah saya tonton berulang-ulang. Nah saat anak dan suami sudah tidur, saya pasti buru-buru menayangkan serial favorit saya tersebut hingga larut malam. Hingga kini teman-teman saya tidak ada yang tahu lho kalau saya hafal hampir semua serial Korea. Jika mereka sampai tahu pasti saya ditertawakan karena dulu saya dikenal anti serial Korea.”
Alena, 36 tahun, mama dari Janina, 5 tahun

“Kolesterol saya termasuk tinggi, tapi saya suka sekali jeroan dan camilan yang terbuat dari keju. Jadi meskipun sedang program penurunan kolesterol, sesekali saya ‘nyolong’ makan sup jeroan kambing dan sepotong cheesecake. Setelahnya saya selalu merasa bersalah dan olahraga lebih lama.”
Maya, 34 tahun, mama dari Aidan, 6 tahun, dan Alaska, 4 tahun

Guilty pleasure saya? Menyetir tanpa memakai seatbelt, kalau ketahuan polisi pasti saya sudah ditangkap. Entah kenapa, memakai seatbelt membuat saya merasa tidak bebas bergerak. Tetapi saya sadar saya harus melawan guilty pleasure satu ini demi keamanan diri saya sendiri.”
Jessica, 32 tahun, mama dari Kenzo, 5 tahun. (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Istockphoto.com)

Shares