Sex

Tip Bercinta Sempurna Saat Berlibur

By  | 

Akhir tahun memang saatnya berlibur bersama pasangan dan Si Kecil nih Mamas. Namun tak hanya bersenang-senang dengan keluarga, manfaatkan juga waktu berlibur untuk ‘honeymoon‘ kembali dengan bercinta super hot dan tidak biasa. Nah agar Anda mengalami the best sex saat berlibur, lakukan hal berikut.

  1. Sebelum berlibur tulis fantasi seks masing-masing. Setiap orang, baik pria maupun wanita memiliki fantasi seks pribadi. Nah beberapa saat sebelum Anda dan pasangan berangkat berlibur, tulis fantasi seks masing-masing dan sepakati yang mana saja yang ingin dilakukan selama berlibur. Liburan kali ini tak hanya dinanti Si Kecil bukan? Anda berdua juga menjadi super excited.
  2. Pilih penginapan romantis. Penginapan nyaman apalagi romantis dapat memengaruhi mood bercinta. Maka dari itu, penting bagi Anda untuk memilih hotel atau villa yang tepat bernuansa romantis. Saat Si Kecil tertidur, gunakan waktu beraksi panas bersama pasangan.
  3. Water sex. Jika sehari-hari, Anda berdua tidak memiliki waktu menikmati aksi panas di dalam air, maka kini saatnya Anda dan pasangan melakukannya, apalagi jika tempat Anda menginap memiliki jacuzzi, segera manfaatkan untuk seks hebat dan orgasme dahsyat ya Mams.
  4. Sexy talk.  Mumpung berlibur, tak ada salahnya berbincang sedikit erotis dengan pasangan. Goda ia dengan kalimat nakal yang membuat gairahnya bangkit, dan nantikan balasan darinya. Dijamin Si Dia tak sabar untuk segera beraksi liar dengan Anda.
  5. Afternoon sex. Yang satu ini pasti jarang Anda lakukan, nah liburan ini manfaatkan untuk bercinta dengannya saat hari masih siang dan terang. Selain berbeda dari hari sebelumnya, bercinta di siang
    hari juga memiliki sensasi tersendiri karena terkesan seperti mencuri 
    waktu atau quickie sex.
  6. Bercinta hebat di malam terakhir. Malam terakhir saat berlibur adalah saatnya mewujudkan fantasi seks no.1. Tutup liburan Anda dengan mewujudkan fantasi seks paling atas baik dari Anda maupun pasangan. Ciptakan permainan untuk memilih fantasi seks Anda atau pasangan yang akan diwujudkan di malam tersebut. Pasti seru dan super panaaas! (Karmenita Ridwan/LD/Photo: istockphoto.com)

Shares