Mind

Ide Aktivitas Malam Tahun Baru Calon Mama

By  | 

Sebagai calon mama, aktivitas Anda memang agak terbatas. Jika di tahun sebelumnya Anda dapat berpesta ria dengan enerjik atau melakukan perjalanan jauh, kini Anda harus menahan diri dengan kegiatan yang lebih sesuai dengan kondisi ya. Namun bukan berarti tidak seru lho, Mams to be tetap bisa fun kok. Yuk simak beberapa aktivitas yang bisa dijadikan inspirasi.

  1. Adakan pesta di rumah. Undang para sahabat berkunjung ke rumah Anda. Siapkan games seru sambil menunggu countdown tahun baru. Sediakan juga hidangan yang disukai semua orang. Barbecue party juga seru tapi ingat ya Mams, khusus untuk Anda harus hidangan yang matang.
  2. Menginap di hotel terdekat. Yang satu ini juga seru, pilih hotel yang nyaman dengan program acara seru di malam tahun baru. Sebelum countdown, Anda bisa beristirahat di kamar hotel, kemudian bergabung untuk pesta tahun baru yang biasanya diadakan di lobi hotel atau salah satu restoran hotel. Setelahnya, Anda bisa kembali menikmati kamar hotel yang nyaman dan terbebas dari lalu lintas yang umumnya super macet saat perayaan tahun baru.
  3. Short getaway. Bosan dengan suasana kota tempat Anda tinggal? Tidak ada salahnya juga melakukan perjalanan singkat ke luar kota atau negara tetangga. Namun pastikan perjalanan Anda nyaman, misalnya menggunakan mobil, pastikan Anda membawa perlengkapan seperti bantal nyaman dan sediakan camilan sehat selama di perjalanan. Jika menggunakan pesawat terbang, pastikan dokter menyatakan kondisi kehamilan Anda memang aman untuk terbang.
  4. Pajamas party. Yang satu ini juga seru lho Mams, undang beberapa pasangan bergabung dan tentunya menggunakan piyama. Lalu Anda dan mereka dapat memasak bersama, berbincang seru sekaligus movie night, pilih film bertema tahun baru yang seru dan legendaris ya Mams misalnya 200 Cigarettes, Money Train, atau New Year’s Eve. Seru!
  5. Karaoke party. Nah yang ini pasti super fun! Pilih playlist favorit dan ajak keluarga dan sahabat menyanyi bersama hingga tahun baru tiba. (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Istockphoto.com)

Shares