Beauty & Style

Aksi Funky ala Kristin Cavallari

By  | 
Gaya aktris Kristin Cavallari yang tengah hamil anak ketiga ini wajib Anda tiru, Mams to be. Ia memberi tampilan lain pada gaya kasualnya kali ini. Super fashionable!
1. Celana jeans warna putih sangat mudah dipadu padankan. Dengan model skinny jeans dan aksen robek-robek penambah gaya buat  Kristin tampak funky! Jeans, Frame Denim- Net A Porter.
2. Bergaya dengan boots di musim dingin jelas bisa membuat tampilan Anda lebih stylish. Boots beraksen fringed dan warna abu-abu kian mempermanis tampilan kasualnya. Boots, Giuseppe Zanotti.
 
3. Cukup kenakan cuff warna emas untuk membuat tampilan gaya Anda kian stunning. Bersiaplah menjadi pusat perhatian, ya Mams. Cuff, Lanvin.
 
4. Bosan dengan tas berukuran big size? Beralihlah dengan clutch simpel bermotif etnik yang tak membosankan! Tampilan pun kianfun! Clutch, Sensi Studio.
 
5. Saatnya mempertegas tampilan dengan tunik tanpa lengan warna basic. Warna ini akan membuat Anda tampak lebih langsing meski tengah mengandung. Berani mencoba, Mams? Tunik, Versus, Net A Porter. (Yosi Avianti/LD/Photo: Various)

Shares