Relationship

Ide Romantis Rayakan Setahun Pernikahan

By  | 

Tak terasa setahun sudah Anda dan pasangan berikrar janji sebagai suami istri. Tentunya agar hubungan Anda berdua kian romantis, rayakan dengan sederhana, namun tetap berkesan! Meskipun tiap pasangan memang punya cara berbeda saat merayakan ulang tahun pernikahan mereka. Nah, apakah Anda telah punya ide unik dan romantis merayakan ulang tahun pernikahan bersama pasangan? Tiga ide ini mungkin bisa Anda coba.

1. Menulis surat cinta.Tak ada salahnya menulis surat cinta saat merayakan ulang tahun pertama. Anda bisa mengungkapkan segala isi hati selama setahun bersama. Beritahukan pada suami bahwa selama setahun bersamanya kehidupan Anda sangat berarti, apalagi jika Anda berdua sudah dikarunai buah hati. Ceritakan juga bagaimana Anda pertama kali jatuh cinta. Jika ingin mengeluarkan sedikit uang, Anda bisa pula selipkan tiket perjalanan untuk berlibur bersama.
2. Tonton video pernikahan. Ingin sesuatu yang berbeda dan kembali mengingat bagaimana momen pernikahan lalu ? Habiskan malam Anda berdua dengan menonton video pernikahan. Setelah itu siapkan makan malam di rumah ditemani cahaya lilin dan musik klasik yang romantis!
3. Nikmati perjalanan. Kembali mendatangi lokasi bulan madu madu Anda memang tidak ada salahnya. Ini akan menjadi liburan menyegarkan dan menggembirakan buat Anda berdua. Namun jika ternyata Anda tidak punya waktu ke lokasi bulan madu, tidak ada salahnya memilih lokasi lain yang bisa Anda nikmati sepanjang hari. (Yosi Avianti/LD/Photo: Istockphoto.com)

Shares