Relationship

7 Ide Kencan Romantis di Akhir Tahun

By  | 

Selain menghabiskan waktu bersama keluarga, tak ada salahnya berkencan dengan pasangan berdua saja di liburan akhir tahun ini deh, Mamas. Jika Anda bosan menonton film di bioskop atau makan malam di restoran mewah, coba salah satu dari tujuh ide kencan romantis rekomendasi Smart Mama berikut.

  1. Nostalgia. Liburan akhir tahun saatnya Anda berdua bernostalgia dengan mengunjungi tempat pertama bertemu, serta tempat-tempat Anda dan pasangan kencan di masa lalu. Selain romantis, momen ini juga dapat dijadikan sebagai pengingat saat-saat Anda jatuh cinta dulu.
  2. Belanja berdua. Kesibukan masing-masing serta fokus pada Si Kecil terkadang membuat Anda dan pasangan melupakan diri sendiri. Di akhir tahun ini, saatnya Anda berdua memperbaharui isi lemari dengan belanja bersama. Anda dan Si Dia bisa saling memilihkan outfit yang cocok untuk berdua. Tak ada salahnya juga jika Anda berdua membeli outfit yang mirip atau satu warna agar tampak serasi jika berjalan berdua.
  3. Menonton pertunjukan teater. Bosan dengan film yang sedang tayang di bioskop? Saatnya Anda memperkaya rasa seni dengan menyaksikan pertunjukan teater, pilih yang temanya sesuai kesukaan berdua sehingga Anda dan pasangan dapat sama-sama menikmati pertunjukan tersebut.
  4. Berburu barang vintage. Yang satu ini juga seru lho Mams, Anda dan suami bisa saja menemukan barang-barang unik yang tidak terbayangkan sebelumnya. Coba Anda cari tahu vintage market di kota Anda.
  5. City strolling. Kota tempat Anda tinggal tentu saja luas ya Mams, pasti ada bagian yang jarang sekali Anda kunjungi. Nah kini saatnya Anda mengunjungi bagian kota yang tidak familiar bagi Anda dan pasangan, temukan berbagai tempat unik yang bisa jadi menjadi tempat favorit Anda berdua nantinya.
  6. Olahraga dan sarapan di luar rumah. Bepergian super pagi kala liburan pasti jarang Anda lakukan, ajak pasangan ke luar rumah saat matahari baru terbit. Kemudian jogging sejenak dan sarapan istimewa, sebelum melakukannya cari info tempat sarapan yang buka sangat pagi. Gunakan kesempatan tersebut untuk berkomunikasi dari hati ke hati dengan pasangan.
  7. Mengunjungi landmark. Banyak masyarakat yang jarang mendatangi landmark di kota tempat ia tinggal, padahal landmark tersebut kerap menjadi tujuan utama para wisatawan, mungkin termasuk Anda dan pasangan ya Mams, Nah liburan kali ini tak ada salahnya mengunjungi ikon kota Anda tersebut berdua saja. Pasti Anda berdua akan menemukan banyak hal baru yang belum pernah diketahui sebelumnya. (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Istockphoto.com)

 

Shares