Pleasure

3 Hotel Ramah Anak di Bangkok

By  | 

Ibukota Thailand ini memang kerap jadi tujuan wisata banyak keluarga, termasuk Anda. Selain kotanya yang eksotis dan banyak tujuan wisata, kota ini juga menjadi tujuan belanja dan wisata kuliner. Nah jika Anda mengajak Si Kecil berwisata ke kota ini, berikut tiga hotel ramah anak yang dapat dijadikan pilihan.

Pullman Bangkok Hotel G

image
Hotel yang terletak di Silom Road ini sangat cocok bagi Anda dan keluarga. Pasalnya hotel ini sangat dekat dengan pusat perbelanjaan Silum Complex dan Lumini Park sehingga Anda dapat mengajak Si Kecil berbelanja dan bermain di taman. Hotel ini juga terletak di jantung kota Bangkok sehingga Anda relatif dekat ke manapun. Fasilitas yang disediakan juga sangat ramah anak, ukuran kamar cukup luas, dan hotel ini juga memiliki child care. Kolam renang yang ada di area outdoor juga dapat dijadikan pilihan untuk menghabiskan waktu bersama Si Kecil.

The Aetas Bangkok

image
Jika Anda ingin menginap di serviced apartment demi kenyamanan keluarga, pilih saja The Aetas. Tempat ini berada di dekat stasiun BTS sehingga akses Anda sangat lancar jika ingin mengunjungi kawasan wisata. The Aetas juga sangat dekat Central Chit Lom Mall, sehingga Anda mudah mencari segala macam kebutuhan juga berbelanja beragam barang untuk Si Kecil. Selain itu, The Aetas juga dekat dengan taman Quaint dan Anda dapat mengajak Si Kecil bermain di sini.

Anantara Bangkok Riverside

image
Hotel satu ini sangat menarik untuk dikunjungi oleh keluarga. Selain pemandangan yang spektakuler, hotel ini dilengkapi outdoor pool yang memesona. Tempat ini juga dilengkapi dengan 11 restoran yang dapat Anda pilih sesuai selera. Yang terpenting, hotel bintang lima ini menyediakan fasilitas ruang bermain anak serta berbagai aktivitas yang dapat dilakukan oleh keluarga. Seru kan Mams? (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Various)

Shares