Education

Pentingnya Mendukung Bakat Si Kecil

By  | 

Apakah Si Kecil gemar bernyanyi, menari, bermain peran, atau berolahraga, Mamas? Semua kegiatan yang biasa Si Kecil lakukan di rumah ini, bisa jadi merupakan bakat terpendamnya lho. Sebagai orangtua, Anda perlu mendukung bakat Si Kecil dan tentunya juga agar ia berani menunjukkan bakat tersebut kepada orang-orang di sekitarnya.

Aktivitas seperti tampil bersama teman-temannya di atas panggung atau mengikuti berbagai kompetisi bakat merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat dalam melatih rasa percaya diri Si Kecil, dan sebagai proses untuk mengasah bakatnya. Nah, salah satu hal yang dapat Anda lakukan untuk mendukung bakat Si Kecil adalah dengan mengikutsertakan ia di kursus yang sesuai dengan bakatnya.

 

Smartmama (1a) - Copy

 

Rockstar Gym merupakan pusat pengembangan anak yang dirancang untuk meningkatkan keterampilan fisik, sosial-emosional, dan kognitif dengan cara menyenangkan, peduli, dan memiliki lingkungan aman. Di sini, Si Kecil dapat melakukan berbagai aktivitas seru untuk mengasah bakatnya, seperti olahraga basket, gymnastic, balet, dan banyak lagi. Rasa percaya diri Si Kecil nantinya juga dapat diasah di acara resital tahunan yang melibatkan para murid RockStar Gym yang tampil di atas panggung untuk unjuk kebolehan bakatnya.

 

Smartmama (3a)

 

Dan pada Sabtu, 21 November 2015 lalu, bertempat di Usmar Ismail Hall telah berlangsung acara resital bertema ‘Once Upon a Time’. Acara ini dibuat dalam pertunjukan teater musikal yang bercerita tentang Hansel dan Gretel yang berhasil melarikan diri dari penyihir. Saat tersesat di dalam hutan ajaib dan berusaha untuk menemukan jalan keluar, mereka mengisi perjalanan mereka dengan bercerita dan berimajinasi berada dalam kisah dongeng Beauty & The Beast, Snow White, Alladin, Cinderella, Princess Aurora, Peter Pan, hingga Little Mermaid. Setiap dongeng memberikan pelajaran hidup yang bermakna bagi mereka, hingga akhirnya membawa mereka pulang ke rumah dengan selamat. Ketahui informasi lebih lanjut mengenai Rockstar Gym di www.rockstar-gym.com. (Tammy Febriani/LD/Photo: Dok. RockStar Gym)

Shares